Breaking News:

Timnas U-23 vs Tira Persikabo Batal, Dwi Kuswanto Merasa Kena Prank: Mending Nonton Ikatan Cinta

Melalui media sosial, Dwi Kuswanto menyindir halus perihal batalnya pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo sebab masalah perizinan.

Tribunnews/Irwan Rismawan
Pesepak bola Timnas Indonesia U-23 melakukan latihan di Lapangan D Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2021). Timnas Indonesia U-23 mulai melakukan Training Camp (TC) untuk persiapan SEA Games 2021 di Vietnam. Tribunnews/Irwan Rismawan 

TRIBUNSOLO.COM - Kiper Tira Persikabo, Dwi Kuswanto, tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai Laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo dibatalkan.

Melalui media sosial, Dwi Kuswanto menyindir halus perihal batalnya pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo sebab masalah perizinan.

Diberitakan sebelumnya, pembatalan diumumkan jelang beberapa jam pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Tira Persikabo yang rencananya bertanding, pada Rabu (3/3/2021) malam ini.

Baca juga: Laga Timnas U-23 vs Tira Persikabo Batal, Begini Nasib Pemain: Cuma Sampai di Parkiran Stadion

Baca juga: Ungkapan Kekecewaan Netizen, Setelah Laga Timnas U-23 vs Persikabo Tira Dibatalkan

Beberapa jam menjelang pertandingan dimulai, kepolisian menyatakan bahwa pertandingan Timnas Indonesia U-23 vs Persikabo tidak mendapatkan perizinan.

Hal ini seperti wawancara beberapa awak media dengan Kapolsek Tanah Abang, Singgih Hermawan.

"Kegiatan rencana sparing Timnas Indonesia vs Persikabo hari ini, kami tidak ijinkan karena belum ada ijinnya,"

"Ijin dari panitia belum ada dan kami tidak mengijinkan," kata Singgih Hermawan seperti transkrip yang diterima Tribunnews.

Sementara itu dari Nova Arianto yang merupakan salah satu ofisial pelatih Timnas Indonesia juga membenarkan hal tersebut.

“Benar pertandingan uji coba ini dibatalkan. Untuk alasan lebih lanjut, tunggu perkembangan terkini dari PSSI," kata Nova Arianto saat dihubungi wartawan.

“Untuk laga selanjutnya melawan Bali United, saya belum tahu,” sambungnya.

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved