Breaking News:

Cara Tambah Daya Listrik PLN Cuma Bayar Rp 200.000, Langkahnya Cukup Mudah

Lewat program ini, pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100 dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya.

TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
ILUSTRASI Meteran Listrik PLN 

TRIBUNSOLO.COM -- Kini, tambah daya listrik PLN cukup mudah dan murah.

Sebab, PLN memberikan harga spesial biaya tambah daya melalui program Layanan Paket Listrik 2021.

Lewat program ini, pelanggan hanya perlu membayar sebesar Rp 202.100 dari harga normal sampai dengan Rp 4,9 juta untuk tambah daya dari 1.300 volt ampere (VA) ke 5.500 VA.

Baca juga: Cara Lapor SPT Tahunan Online via Login djponline.pajak.go.id, Segera Lapor Sebelum 31 Maret 2021

Baca juga: PLN Berikan Harga Tambah Daya Super Hemat Bagi Pelanggan Rumah Tangga dan UMKM

Atau sampai dengan Rp 10 juta untuk tambah daya dari 450 VA ke 11.000 VA. Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril mengatakan, program yang berlangsung hingga 31 Maret 2021.

“Kami terus menghadirkan kemudahan kepada pelanggan untuk menggunakan listrik dari PLN. Kami yakin listrik akan meningkatkan produktivitas masyarakat, khususnya di tengah pandemi Covid-19,” kata Bob dalam keterangan persnya, Selasa (9/3/2021).

Untuk dapat menikmati potongan harga tersebut, PLN menyediakan 2 cara. Yakni melalui program Super Electrilife dan Super Hemat UMKM.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan diskon melalui program Super Electrilife, bisa membeli peralatan elektronik dengan akumulasi pembelian senilai minimal Rp 200.000.

Pembelian khusus di e-commerce atau distribution channel yang bekerja sama dengan PLN. Yakni Tokopedia, Bukalapak, dan Ace Hardware.

Sementara program Super Hemat UMKM dapat dinikmati merchant atau mitra bisnis dari e-commerce yang bekerja sama dengan PLN, tanpa pembelian alat elektronik apapun.

Baca Juga: Junta Militer Berusaha Blokade Komunikasi, Nyaris Seluruh Myanmar Mati Listrik

Halaman
123
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved