Breaking News:

Berita Seleb

Dugaan Kejahatan yang Memberatkan Cynthiara Alona, Libatkan Anak-anak untuk Prostitusi

Polisi memastikan tidak memberikan ampun kepada bintang film dan model Cynthiara Alona karena praktek prostitusi di hotel miliknya.

Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bintang film dan model Cynthiara Alona ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi online. Cynthiara Alona dihadirkan saat polisi menggelar jumpa pers 'Pengungkapan Kasus Eksploitasi Anak'. 

TRIBUNSOLO.COM -- Polisi akhirnya mengungkapk dugaan kasush prostitusi yang melibatkan Cynthiara Alona.

Polisi memastikan tidak memberikan ampun kepada bintang film dan model Cynthiara Alona karena praktek prostitusi di hotel miliknya.

Ternyata, korban-korban wanita yang terlibat dalam prostitusi di hotel milik Cynthiara Alona adalah anak-anak di bawah umur.

Baca juga: Hotelnya Jadi Tempat Prostitusi Anak Di Bawah Umur, Polda Metro Jaya Tangkap Cynthiara Alona

Baca juga: Cynthiara Alona Ditetapkan Jadi Tersangka, Diduga Sewakan Hotel Miliknya untuk Tempat Prostitusi

"Karena kami temukan, korban atau wanita yang terlibat prostitusi mayoritas anak-anak. Ini adalah murni kejahatan eksploitasi anak," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus saat menggelar jumpa pers 'Pengungkapan Kasus Eksploitasi Anak'.

Cynthiara Alona
Cynthiara Alona (Instagram)

Sebelumnya Cynthiara Alona ditangkap Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan prostitusi online.

Bahkan, Cynthiara Alona sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan prostitusi online, bersama dua tersangka lainnya yakni mucikari dan pengelola hotel.

Dua alat bukti jerat Cynthiara Alona jadi tersangka. Cynthiara Alona diketahui sebagai pemilik hotel yang diduga jadi tempat praktek prostitusi.

"Dalam hal ini, kami menetapkan tiga tersangka, mucikari DA, pengelola AZ, dan pemilik hotel yang juga publik figur CCA (Cynthiara Alona). CCA kami tetapkan sebagai tersangka, karena dia tau tempatnya jadi tempat prostitusi," kata Yusri Yunus.

Kondisi di Penjara

Aktris Cynthiara Alona sudah tiga hari mendekam di dalam penjara atas kasus dugaan prostitusi online.

Halaman
12
Editor: Hanang Yuwono
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved