Breaking News:

Berita Karanganyar Terbaru

Gemparkan Warga Gondangrejo Karanganyar, Ada Mayat Pria Pakai Kaus Pemenangan PSSHT di Bengawan Solo

Ngerinya, mayat berkelamin pria itu ditemukan oleh warga yang saat itu sedang mencari katak di pematang sawah pinggiran sungai.

TribunSolo.com/Istimewa
Jenazah yang ditemukan di aliran Bengawan Solo di Dusun Kragan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Gondangrejo, kabupaten Karanganyar dibawa ke RSUD Moewardi, Senin (3/5/2021) pukul 23.30 WIB. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Muhammad Irfan Al Amin

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Warga digemparkan dengan penemuan mayat di aliran Bengawan Solo di Dusun Kragan, Desa Ngabeyan, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar.

Ngerinya, mayat berkelamin pria itu ditemukan oleh warga yang saat itu sedang mencari katak di pematang sawah pinggiran sungai Senin (3/5/2021) pukul 23.30 WIB.

Kapolsek Gondangrejo Iptu S. Widiatmoko selaku menjelaskan, pencari katak itu melihat sebuah benda diduga mayat yang mengambang di aliran Bengawan Solo.

"Karena merasa ragu akhirnya dipanggillah kawannya guna memastikan kebenaran," kata dia kepada TribunSolo.com, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Kronologi & Fakta Ketua PDIP Takalar Berkelahi Gunakan Double Stick, Anggota DPRD PBB & PAN Terluka

Baca juga: Jangan Ngeyel! Bupati Karanganyar Larang Open House saat Lebaran, Tapi Boleh Sholat Ied di Lapangan

Saat ditemukan, tidak ada identitas diri yang melekat atau tersimpan.

Hal ini pun sempat menggemparkan warga dengan penemuan mayat di tengah malam hingga proses evakuasi oleh relawan BPBD hingga Basarnas.

"Hanya mengenakan kaos yang bertuliskan, 'Team Pemenangan Suro Joyo PSHT Kab.Sukoharjo Calon DPD RI Dapil Jateng'," jelasnya.

Dari informasi yang dihimpun oleh TribunSolo.com, Tim SAR Karanganyar juga sebelumnya sempat mengabarkan ada jasad di kawasan aliran Bengawan pada Minggu (2/5/2021).

Namun karena derasnya arus, jasad pria tanpa identitas itu tidak bisa dievakuasi.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Irfan Al Amin
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved