Breaking News:

Manchester United Incar Gelandang Muda Usia 18 Tahun, Berebut dengan PSG Hingga Liverpool

MU kini mengalihkan fokusnya untuk mengejar gelandang tengah muda asal Prancis.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (tengah) berbicara dengan rekan setimnya menjelang semifinal Liga Eropa UEFA, pertandingan sepak bola leg pertama antara Manchester United dan Roma di stadion Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 29 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNSOLO.COM - Bursa transfer Manchester United dikabarkan telah mencapai kata sepakat soal transfer Jadon Sancho.

Belum puas dengan pemain Borrussia Dortmund ini, MU kini mengalihkan fokusnya untuk mengejar gelandang tengah muda asal Prancis.

Baca juga: Raphael Varane Didukung Gabung Manchester United Karena Ini

Sosok pemain tersebut adalah Eduardo Camavinga.

Pemain 18 tahun ini juga diperebutkan oleh tim lain seperti Chelsea, Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, Everton dan Arsenal sedang berburu pemain incaran. 

Kini, setelah klaim bahwa MU selangkah lagi mendaratkan Jadon Sancho di Old Trafford, muncul kabar terbaru bahwa Man Utd sedang mencari cara untuk mengejar pemain muda Rennes Edouardo Camavinga.

Pergerakan MU untuk menggaet gelandang muda belia milik Rennes itu dilakukan setelah adanya kesepakatan untuk Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang hampir selesai, dikutip Tribun Jogja dari laman mirror.

Dilaporkan bahwa Manchester United mendekati kesepakatan untuk Jadon Sancho, lalu mengalihkan fokus klub untuk target yang lain.

Jadon Sancho yang merupakan bintang Borussia Dortmund memang dalam radar MU musim panas lalu. Kala itu , masih buntu, dan kini 12 bulan setelah negosiasi yang sulit di masa lalu, MU akhirnya tampaknya segera mendapatkan Sancho.

Setelah itu, pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer diberitakan juga ingin menambah wajah segar di lini tengah, posis gelandang bertahan.

Baca juga: Bersaing dengan 3 Klub Raksasa, Seberapa Besar Peluang Manchester United Berhasil Rekrut Camavinga?

Pertemuan dengan agen Camavinga

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved