Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Hasil Bulutangkis Olimpiade 2021: Bikin 'Keok' Britania Raya, Greysia/Apriyani Lolos Perempat Final

Pemain Badminton ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan ganda putri Britania Raya, Chloe Birch/Lauren Smith.

Editor: Mardon Widiyanto
(Alexander NEMENOV / AFP)
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri dengan pasangan Indonesia Greysia Polii (depan) melawan Lee Meng Yean Malaysia dan Chow Mei Kuan Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. 

TRIBUNSOLO.COM -  Pemain Badminton ganda putri Indonesia mengalahkan ganda putri Britania Raya, Chloe Birch/Lauren Smith, di Olimpiade Tokyo 2021 Senin (26/7/2021).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Chloe Birch/Lauren Smith menang dua set langsung atas dengan skor 21-11 dan 21-13, di Musashino Forest Plaza, Tokyo , Jepang.

Kemenangan telak yang diperoleh pasangan ganda putri Indonesia tersebut membuka asa melaju ke babak selanjutnya.

Baca juga: Hasil Badminton Olimpiade 2020: Marcus/Kevin Menang, The Minions Sempat Imbang di Tengah Set Pertama

Sebelumnya pada laga pembuka Grup A Olimpiade Tokyo 2021, Gresyia/Apriyani berhasil menuntaskan misi revans atas wakil Malaysia, Malaysia Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Berlangsung di Musashino Forest Plaza court 2, Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengalahkan Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) peringkat 14 dunia dua set langsung, 21-14, 21-17.

Dua kemenangan yang diperoleh Greysia Polii/Apriyani Rahayu di pertandingan Olimpiade Jepang 2020 ini sudah diipastikan lolos ke Perempat Final dan masih menyisakan 1 pertandingan melawan Sayaka Hirota/Yuki Fukushima dari Jepang.

Greysia Polii (tengah) dari Indonesia menyaksikan Apriyani Rahayu dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Lee Meng Yean dari Malaysia dan Chow Mei Kuan dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021.
Greysia Polii (tengah) dari Indonesia menyaksikan Apriyani Rahayu dari Indonesia melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Lee Meng Yean dari Malaysia dan Chow Mei Kuan dari Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Jalannya Pertandingan

Poin pertama didapatkan pasangan Britania Raya karena usaha smash Greysia tidak bisa melewati net.

Perlahan permainan ganda putri Indonesia mulai cair dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Chlo Birch/Lauren Smith mulai kelabakan saat Greysia Polii/Apriyani Rahayu mulai melancarkan serangan-serangannya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved