Breaking News:

Kekalahan The Daddies Atas Yang/Wang Bukan Kali Pertama, Tahun Ini Takluk 3 Kali oleh Duet Taipei

Mohammad Ahsan/Hendra dikalahkan wakil Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin dua set langsung dalam waktu yang sangat singkat, tak lebih dari 30 menit.

Editor: Naufal Hanif Putra Aji
TribunSolo.com / AFP
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan berselebrasi setelah menundukan ganda putra Jepang Keigo Sonoda dan Takeshi Kamura dalam laga Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza, 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP) 

TRIBUNSOLO.COM - Hasil bulutangkis Olimpiade 2021, ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan tersisih di babak semifinal, Jumat (30/7/2021) malam.

Mohammad Ahsan/Hendra dikalahkan wakil Taipei Lee Yang/Wang Chi-Lin dua set langsung dalam waktu yang sangat singkat, tak lebih dari 30 menit.

Baca juga: Bisa Kalahkan The Minions dan The Daddys, Duet Taipei Tetap Merendah : Sulitnya Kalahkan Idola Kami

Set pertama, The Daddies kalah 21-11 dengan waktu 13 menit, dan set kedua 21-10 dalam tempo 14 menit.

The Daddies harus merelakan tiket final dan perebutan medali perunggu akhir pekan ini.

Jika dilihat dari head-to-head kedua pasangan ini, The Daddies ternyata punya rekor cukup baik melawan wakil Taipei ini.

Lee/Wang dan The Daddies juga telah sering ketemu sebanyak 10 kali dalam kompetisi resmi BWF.

Sepuluh pertemuan itu diantaranya bisa dimenangkan The Daddies sebanyak 6 pertandingan.

Rinciannya, dua kemenangan selama tahun 2020 dalam ajang Indonesia Masters dan Malaysia Masters.

Kemangan sisannya didapatkan pada tahun 2019 di BWF World Tour Finals, China Open, Australian Open dan New Zealand Open.

Reaksi pebulutangkis Taiwan Wang Chi-lin (kiri bawah) dan pebulutangkis Taiwan Lee Yang setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia (kiri atas) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021.
Reaksi pebulutangkis Taiwan Wang Chi-lin (kiri bawah) dan pebulutangkis Taiwan Lee Yang setelah memenangkan pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia (kiri atas) dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

 

Sementara itu Lee/Wang mengalahkan The Daddies di tahun 2021 ini 2 ajang, BWF World Tour Finals 2020 (2021) dan Thailand Open.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved