Breaking News:

Santosa Doellah Meninggal Dunia

Banjir Karangan Bunga untuk Santosa Doellah : Dari Sandiaga Uno hingga Panglima TNI Hadi Tjahjanto

Sekitar seratusan karangan bunga di antaranya dari para tokoh membanjiri rumah duka Pemilik Batik Danar Hadi, Santoso Doellah, Selasa (3/8/201).

Penulis: Iqbal Fathurrizky | Editor: Asep Abdullah Rowi
TribunSolo.com/Iqbal Fathurrizky
Karangan bunga dari para tokoh untuk almarhum Santosa Doellah yang membanjiri rumah duka di Batik Danar Hadi di Jalan Dr Rajiman No 164, Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Selasa (3/8/2021). 

Laporan wartawan TribunSolo.com, Iqbal Fathurrizky

TRIBUNSOLO.COM, SOLO – Sekitar seratusan karangan bunga di antaranya dari para tokoh membanjiri rumah duka Pemilik Batik Danar Hadi, Santoso Doellah, Selasa (3/8/201).

Rumah duka tersebut berada di Jalan Dr Rajiman No 164, Kelurahan Kemlayan, Kecamatan Serengan, Kota Solo yang selama ini menjadi pusat dari perusahaan batiknya.

Dari pantauan TribunSolo.com, karangan bunga menjejali di halaman rumah hingga sepanjang Jalan Dr Radjiman sehingga terlihat penuh.

Karangan bunga itu datang sejak pengusaha batik tersohor itu dikabarkan meninggal dunia pada Senin (2/8/2021) pada pukul 18.09 WIB.

Kepergian Pemilik Batik Danar Hadi, Santosa Doellah meninggal dunia Senin (2/8/2021) yang akan dimakamkan pada Selasa (3/8/2021) ini.
Kepergian Pemilik Batik Danar Hadi, Santosa Doellah meninggal dunia Senin (2/8/2021) yang akan dimakamkan pada Selasa (3/8/2021) ini. (Tribunnews.com)

Baca juga: Sosok Pemilik Batik Danar Hadi di Mata Gibran, Wali Kota : Kami Kehilangan Tokoh Penting Asli Solo

Baca juga: Biodata Sontosa Doellah : Sejak Muda Tekuni Batik hingga Bisa Ekspor, Sampai Diberi Gelar Empu Batik

Pemilik perusahaan batik terbesar di Kota Bengawan ini membuat dia selama ini dikenal oleh banyak kalangan pejabat bahkan Presiden Jokowi pun kenal akrab dengan beliau.

Terlihat mulai dari Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto hingga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Karena saking banyaknya, Satpam Batik Danar Hadi mengaku sampai kualahan menata.

Terlebih ada sekitar 100-an karangan bunga yang menjejali rumah duka.

Dia menyebut ada juga dari Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved