Breaking News:

Liga Premier Inggris

Blak-blakan, Cristiano Ronaldo Ungkap Dua Alasan Kembali ke Manchester United

Cristiano Ronaldo dalam Debut Kedua Manchester United menyampaikan pidato sebelum melawan Newcastle, di Stadion Old Trafford,Sabtu (11/9/2021).

Editor: Mardon Widiyanto
OLI SCARFF / AFP
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo merayakan setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). 

TRIBUNSOLO.COM - Cristiano Ronaldo telah menjalani debut keduanya bersama Manchester United, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat.

Cristiano menyampaikan pidato kepada di Old Trafford sebelum melawan Newcastle.

Adapun isi pidato CR7 itu sangat kuat dan membangkitkan semangat para pemain Manchester United jelang laga kontra Newcastle.

Baca juga: Garansi Menit Bermain, Bisa Bikin Axel Tuanzebe Cabut dari Manchester United, Gabung Aston Villa

Dalam pidatonya, Ronaldo memberitahu kepada rekan setimnnya untuk bersedia berkorban agar klub bisa kembali mendominasi sepak bola.

"Pidato Ronaldo sangat kuat dan membangkitkan semangat. Seluruh kelompok pemain dan staf pelatih mendengarkan dalam diam," kata seorang berdasarkan laporan dari The Sun.

"Dia memberi tahu rekan satu timnya: 'Saya telah kembali ke Manchester United karena dua alasan'."

"'Yang pertama adalah karena saya mencintai klub ini. Yang kedua adalah saya menyukai mentalitas pemenang yang berkembang melalui jajaran klub ini'."

"'Saya tidak kembali untuk menjadi pemandu sorak. Jika kalian ingin sukses, maka saya ingin kalian mencintai klub ini dari lubuk hati kalian'."

"'Kalian perlu makan, tidur, dan berjuang untuk klub ini. Entah kalian bermain atau tidak bermain, kalian harus mendukung rekan tim dan selalu memberikan 100 persen untuk klub'."

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021).
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo (kanan) merayakan dengan gelandang Manchester United Prancis Paul Pogba (kanan) setelah mencetak gol kedua mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada (11/9/2021). (OLI SCARFF / AFP)

Baca juga: 22 Pemain Manchester United yang dibawa Solskjaer Lawan Young Boys : Pemain Muda Ini Gantikan Cavani

"'Saya di sini untuk menang dan tidak ada yang lain. Kemenangan membawa kita pada kebahagiaan. Saya ingin bahagia, apakah kalian juga menginginkan hal yang sama?'" lanjut Ronaldo dalam pidatonya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved