Breaking News:

Update Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Kapolda Jabar Sebut Kasusnya Tak Lama Lagi Terungkap

Irjen Pol Ahmad Dofiri menegaskan bahwa mereka masih terus berupaya mengungkap kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Tribun Jabar/Dwiki MV
Lokasi meninggalnya ibu dan anak di Kampung Ciseuti, Desa/Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (30/8/2021). Polisi mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap kasus tersebut. 

TRIBUNSOLO.COM - Kasus pembunuhan Ibu dan anak yang ditemukan tewas mengenaskan di dalam bagasi mobil Toyota Alphard, Rabu (19/8/2021) belum juga terungkap sosok pelakunya.

Kedua korban yakni Tuti (55) dan Amelia Mustika Ratu (23).

Baca juga: Ketika Tina Toon Galak ke Anies saat Rapat soal Pelaksanaan Formula E: Balapan Gak Bikin Kenyang!

Peristiwa itu terjadi di Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Keduanya ditemukan meninggal pada tanggal 18 Agustus 2021 di Kampung Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang.

Korban mengalami luka di kepala dan jasadnya ditemukan di dalam bagasi mobil Alphard.

Dilansir dari TribunJabar, Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri mengungkapkan bahwa para penyidik kasus pembunuhan ibu dan anak di subang terus bekerja keras mengungkap kasus yang menghebohkan tersebut.

Irjen Pol Ahmad Dofiri menegaskan bahwa mereka masih terus berupaya mengungkap kasus perampasan nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

"Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, ya (terungkap)," ujarnya di IKEA Kota Baru Parahyangan, Kamis (30/9/2021).

Kapolda mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

"Masih terus dilakukan pendalaman-pendalaman, kemudian pemeriksaan beberapa saksi-saksi," katanya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved