Breaking News:

Viral

Terlanjur Heboh di Masyarakat, Ternyata Ducati Tak Pernah Layangkan Pernyataan Soal Unboxing Motor

Pernyataan resmi baru saja dirilis pihak Ducati yang mengisyaratkan bahwa berbagai pemberitaan yang ada pada media ternyata tidak benar.

TRIBUN SUMSEL
Wajah Panitia lokal dari MGPA (Mandalika Grand Prix Association) diduga membuka secara ilegal boks kargo Ducati dan "mengutak-atik" motor pembalap pabrikan mereka Michael Rinaldi. 

TRIBUNSOLO.COM - Klarifikasi disampaikan pihak Ducati terkait viralnya video unboxing peti box Motor Ducati.

Pernyataan resmi baru saja dirilis pihak Ducati yang mengisyaratkan bahwa berbagai pemberitaan yang ada pada media ternyata tidak benar.

Baca juga: Video Motor RI 1 Tiba di Lombok Beredar, Presiden Jokowi Bakal Resmikan Sirkuit Mandalika Hari Ini

Melalui akun media sosial twitter @ducaticorse, pihak Ducati menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah melontarkan pernyataan apapun soal insiden video unboxing di Sirkuit Mandalika.

Pihak Ducati justru menyampaikan rasa ketidaksabarannya menanti untuk bisa melihat para penggemarnya di Indonesia.

"Ducati menjelaskan bahwa Paolo Ciabatti tidak pernah melayangkan pernyataan apapun soal event yang akan berlangsung di Mandalika Internasional Street Circuit," bunyi pernyataan pihak Ducati.

"Kita sudah tidak sabar untuk melihat semua fans kita yang ada di Indonesia untuk berlaga dalam ajang World Super bike dan MotoGP pada tahun depan," tambahnya.

Pernyataan terbaru yang dilemparkan Ducati tersebut seakan menclearkan masalah isu panas yang sempat menghiasi linimasa soal insiden unboxing di sirkuit Mandalika.

Sebelumnya, masyarakat Indonesia sempat dikejutkan dengan momen insiden tak terduga soal "unboxing" motor Ducati jelang perhelatan World Super Bike di Sirkuit Mandalika.

Dalam video viral yang beredar terlihat ada salah satu oknum yang secara ilegal melakukan "unboxing" motor pembalap WBSK yang akan berlaga di Mandalika.

Bahkan, pihak Ducati dikabarkan sempat meradang dan marah besar mengetahui insiden dibukanya boks kargo yang berisikan motor milik pembalapnya tersebut.

Oknum yang unboxing motor Ducati secara ilegal di Mandalika.
Oknum yang unboxing motor Ducati secara ilegal di Mandalika. (via Speedweek)
Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved