Breaking News:

Liga Perancis

PSG Lirik Zidane, Mauricio Pochettino Kabur saat Ditanya Masa Depannya

Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan sebagai pelatih baru Manchester United menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. 

Penulis: Tribun Network | Editor: Agil Trisetiawan
FRANCK FIFE / AFP
Mauricio Pochettino di Paris Saint Germain (PSG) 

TRIBUNSOLO.COM - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tengah mencari pelatih anyar, untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Dikabarkan, PSG telah menghubungi salah satu pelatih yang diincar Manchester United, Zinedine Zidane.

Langkah PSG ini disebut-sebut sebagai antisipasi jika Mauricio Pochettino kembali ke Liga Inggris.

Sebab, Mauricio Pochettino menjadi kandidat terdepan sebagai pelatih baru Manchester United menyusul pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. 

Diberitakan BolaSport.com sebelumnya, sejumlah media mengklaim bahwa kemungkinan gayung bersambut sangat terbuka.

Baca juga: Sang Istri Tak Beri Restu ke Manchester United, Zidane Dapat Tawaran Melatih PSG

Baca juga: Waduh, Sehabis Zidane, Erik ten Hag Juga Tak Minat Latih Cristiano Ronaldo cs di Manchester United

Baca juga: MU Dekati Mauricio Pochettino, Belum Apa-Apa Sudah Ditolak PSG

Baca juga: Samir Nasri Beberkan Alasan Zinedine Zidane Pantas Latih PSG Musim Ini

Mauricio Pochettino dikabarkan berminat untuk melatih Man United, terlebih karena situasinya di PSG jauh dari kata ideal. 

Selain frustrasi mengendalikan ego para pemain bintang PSG, relasi Pochettino pun tidak akur dengan Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo. 

Pertanyaan lanjutan soal rumor ini pun menjadi salah satu topik yang diangkat saat ia melakukan wawancara usai laga Manchester City versus PSG pada matchday kelima fase grup Liga Champions 2021-2022. 

Duel yang berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (24/11/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 03.00 dini hari WIB tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kekalahan PSG.

PSG lebih dulu lewat gol Kylian Mbappe (50’).

Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) melihat ke arah pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021.
Pemain depan Paris Saint-Germain Argentina Lionel Messi (kiri) melihat ke arah pelatih kepala Paris Saint-Germain Argentina Mauricio Pochettino saat ia meninggalkan lapangan selama pertandingan sepak bola L1 Prancis antara Paris-Saint Germain (PSG) dan Olympique Lyonnais di Stadion Parc des Princes di Paris pada 19 September 2021. (FRANCK FIFE / AFP)
Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved