Berita Sukoharjo Terbaru

Kecelakaan Karambol di Jalan Raya Krisak-Bulu Sukoharjo: Toyota Avanza Ringsek, Pikap Terperosok

Sebuah kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Krisak-Bulu, tepatnya di Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Sukoharjo pada Kamis (30/12/2021). 

Istimewa/Satlantas Polres Sukoharjo
Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan di wilayah Bulu, Sukoharjo pada Kamis (30/12/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Sebuah kecelakaan karambol terjadi di Jalan Raya Krisak-Bulu, tepatnya di Desa Tiyaran, Kecamatan Bulu, Sukoharjo pada Kamis (30/12/2021). 

Dalam kecelakaan itu, setidaknya ada tiga kendaraan yang terlibat, yakni sepeda motor Yamaha Vixion AD 3980 FI yang dikendarai oleh Agus Mujiyono, warga Wonogiri. 

Sementara dua kendaraan lain adalah mobil pikap AD 8698 IG yang dikemudikan oleh Moersid Wahyu dan Toyota Avanza B 1894 FYH yang dikemudikan oleh Kalisdiyanto.

Baca juga: Update Kecelakaan Truk Tronton Tabrak 3 Motor dan Warung di Kartasura, Polisi : Tak Ada Korban Jiwa

Baca juga: Sejoli Korban Kecelakaan Nagreg Diduga Masih Hidup Saat Dibuang ke Sungai Handi

Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Heldan Pramoda Wardhana, melalui Kanit Gakkum, Ipda Guntur Setiawan menerangkan kecelakaan yang melibatkan 3 kendaraan tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. 

"Kronologinya awalnya ada motor yang sudah jatuh sendiri, kemudian pengendara Vixion itu niatnya menolong dan berhenti di pinggir jalan," terang dia. 

Sementara itu, kendaraan lain yang saat itu juga melintas, yakni mobil pikap, juga berhenti dengan niat akan menolong pengendara motor yang jatuh tersebut. 

Disaat bersamaan mobil Avanza yang dikendarai Kalisdiyanto juga sedang melintas. Diduga kurang memperhatikan kondisi mobil pikap yang berhenti, sehingga terjadilah tabrakan tersebut.

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Maut Sesama Pelajar di Wonogiri, Satria Tabrak Vario saat Berbelok: 1 Meninggal

"Setelah Avanza menabrak, mobil pikap juga menabrak motor yang ada di depannya hingga akhirnya masuk ke dalam parit itu," jelasnya. 

Kendati demikian, dia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Kerugian hanya materiil karena benturan kendaraan. 

Namun, pengemudi Avanza mengalami luka nyeri pada bagian dada dan dalam kondisi sadar sehingga hanya melakukan rawat jalan. 

"Kerugian hanya materiil, seluruh pihak sepakat untuk menyelesaikan secara kekeluargaan. Kami dalam hal ini Polisi dari Polsek Tawangsari hanya sebagai mediator," kata dia. (*)

 

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved