Breaking News:

Berita Boyolali Terbaru

Sopir Truk Terlibat Kecelakaan Wuling Maut Tol Semarang-Solo Raib, CCTV Gagal Rekam Plat Nomor

Polres Boyolali belum juga bisa menemukan truk yang terlibat kecelakaan maut Wuling Confero di Tol Semarang Solo, Senin ( 10/1/2022) lalu. 

Penulis: Tri Widodo | Editor: Aji Bramastra
TribunSolo.com/Tri Widodo
Mobil Wuling Convero nahas yang alami kecelakaan maut di Jalan Tol Semarang-Solo, Senin (11/1/2022) malam. Tiga orang di mobil ini tewas. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tri Widodo

TRIBUNSOLO.COM, BOYOLALI - Polres Boyolali belum juga bisa menemukan truk yang terlibat kecelakaan maut Wuling Confero di Tol Semarang Solo, Senin ( 10/1/2022) lalu. 

Kondisi gelap menjadi faktor utama belum terungkapnya tabrak lari di  Tol Semarang-Solo, tepatnya di KM 482.600 jalur A itu.

Baca juga: DICARI : Sopir Truk yang Dihantam Wuling Nahas di Tol Semarang-Solo, Tahu Korban Sekarat Malah Kabur

Seperti diketahui, tiga orang meninggal dunia dalam kecelakaan yang terjadi di wilayah Desa Metuk, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali itu.

Satu korban meninggal dunia di tempat, dan dua korban meninggal di RSUD Pandan Arang Boyolali.

Kecelakaan tersebut bermula ketika mobil minibus B-1997-ERV yang dikemudikan Budhiyanto Efendi melaju di jalur kiri dari arah barat ke timur atau Semarang ke Solo. 

Sesampainya di KM 482.600, mobil yang dikendarai warga Kampung Bojong Lio 3/9 Desa Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok itu menabrak truk tak dikenal yang berjalan searah di depannya.

Kanit Laka, Ipda Budi Purnomo menjelaskan kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang masih dalam penyelidikan.

Polisi pun belum menemukan titik terang pengemudi kendaraan yang diduga truk itu.

"Pengecekan rekaman CCTV disepanjang jalan tol dari lokasi kejadian sudah dilakukan. Tapi tak ada satupun kamera pengawas yang berhasil memperlihatkan nomor plat kendaraan tersebut," ujar Budi, Kamis (13/1/2022).

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved