Berita Sukoharjo Terbaru

Kecelakaan Suzuki Spin Vs Yamaha R15 di Sukoharjo: Dua Korban Luka Berat, Dilarikan ke Rumah Sakit 

Kecelakaan hebat mengakibatkan dua orang terluka terjadi di Sukoharjo. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Tribunnews
Ilustrasi kecelakaan motor. Dua sepeda motor mengalami kecelakaan di wilayah Bendosari, Sukoharjo pada Jumat (22/7/2022) sore hari. 

 Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Kecelakaan antara dua sepeda motor terjadi di wilayah Bendosari, Sukoharjo pada Jumat (22/7/2022) sore hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukoharjo, Ipda Guntur Setiawan menerangkan kecelakaan itu melibatkan sepeda motor Suzuki Spin AD 6347 XB dan Yamaha R15 AD 2429 JB.

Menurutnya, akibat kejadian itu pengendara dan pembonceng Suzuki Spin itu mengalami luka berat dan saat ini menjalani perawatan di RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo.

"Pengendara Suzuki Spin NW (38) dan pembonceng ZAP (13) statusnya luka berat. Saat ini di rawat di RSUD Ir Soekarno Sukoharjo," kata dia, kepada TribunSolo.com.

Sementara itu, pengendara Yamaha R15 tersebut adalah TP (20) dan mengalami luka ringan dan juga menjalani perawatan.

Baca juga: Kecelakaan Maut di Sambungmacan Sragen, Seorang Pelajar Tewas di Tempat, Diduga Korban Tabrak Lari

Menurutnya, kecelakaan tersebut bermula saat Suzuki Spin berjalan dari arah timur ke barat. Adapun Yamaha R15 berjalan dari arah sebaliknya.

Sesampainya di lokasi kejadian, Suzuki Spin yang dikendarai NW diduga hendak berbelok ke kanan serta berjalan terlalu ke kanan.

"Diduga tanpa memperhatikan kendaraan dari arah berlawanan. Karena jarak terlalu dekat akhirnya tertabrak Yamaha R15 yang dikendarai oleh TP," papar dia. 

Dari foto yang diterima TribunSolo.com, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu mengalami kerusakan yang cukup parah.

Bahkan, roda depan Yamaha R15 itu sampai terlepas dari badan motor dan mengalami kerusakan lain dibagian depan. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved