Kecelakaan Maut di Tol Solo Ngawi

Identitas Dua Korban Tewas dalam Kecelakaan Maut di Jalan Tol Solo-Ngawi Sragen

Dua orang yang tewas dalam insiden kecelakaan maut di Tol Solo-Ngawi, Sragen adalah warga Jakarta dan Malang. Kasus ini sudah ditangani Polres Sragen.

TribunSolo.com/Septiana Ayu Lestari
Kondisi dua truk yang terlibat kecelakaan di Jalan Tol Solo-Ngawi, di Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen yang telah dievakuasi ke unit laka Satlantas Polres Sragen, Kamis (18/8/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Septiana Ayu Lestari

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Tol Solo Ngawi, Kamis (18/8/2022). 

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sragen, Ipda Irwan Marviyanto mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Abipraya Guntur mengatakan, korban meninggal dunia yakni bernama Suratman dan Suwandi. 

"Korban atas nama Suwandi berusia 44 tahun, yang merupakan pengemudi Mitsubishi Light Truk bernopol N 8452 UH diketahui merupakan warga Dukuh Krajan, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang," ungkapnya kepada TribunSolo.com, Kamis (18/8/2022). 

Suwandi tertabrak saat memperbaiki terpal truknya yang sedang mengangkut buah jeruk, karena talinya terlepas. 

Saat itu, Suwandi tengah berhenti di sisi kiri jalur B Tol Solo-Ngawi tepatnya di Km 544.000 di Desa Toyogo, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen.

Baca juga: Potret Truk Boks Ringsek Tak Berbentuk Setelah Alami Kecelakaan Maut di Jalan Tol Solo-Ngawi Sragen 

Suwandi mengalami patah tulang pada kaki kanan, lutut kaki kiri dan pergelangan kaki kiti patah terbuka, tulang leher patah, dan memar dibagian perut kiri. 

Suwandi berusaha memperbaiki terpal bersama rekannya, yakni Teguh Slamet Priyanto (32) yang juga merupakan warga Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang. 

"Penumpang truk light berhasil selamat, karena saat kejadian berada di sisi kiri atau disisi yang tidak ditabrak truk boks tersebut," jelasnya.

Suwandi saat kejadian ditabrak truk boks bernomor polisi B 9749 UXV yang dikendadai oleh Imam Faoji (41) warga Dusun Pepedan, RT 02/05, Desa/Kecamatan Pantirejo, Kabupaten Pekalongan. 

Dari kecelakaan tersebut menyebabkan Imam Faoji mengalami luka pada punggung kaki kiri yang robek, paha kaki kiri robek, dalam keadaan sadar dan opname di RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen

Namun, nasib berbeda dialami Suratman (50) warga Desa Kedaung Kaliangke, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat yang merupakan penumpang truk boks tersebut. 

Diduga karena terjepit bagian depan truk, karena kondisi truk yang ringsek. 

"Penumpang juga meninggal dunia di lokasi kejadian," singkatnya. 

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved