Doa Setelah Salat Wajib

Doa Setelah Salat Wajib Agar Keinginan Cepat Terkabul, Lengkap Tulisan Latin dan Artinya

Berikut ada sebuah doa dengan keistimewaan harapan cepat terkabul. Amalkan doa ini setelah salat wajib.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
TRIBUNNEWS.COM
Ilustrasi salat berjamaah di rumah. Berikut ini bacaan doa setelah salat wajib, salah satunya doa agar keinginan bisa terkabul. 

TRIBUNSOLO.COM -- Berikut ini bacaan doa setelah salat wajib agar keinginan atau hajat cepat terkabul.

Doa setelah salat wajib sebaiknya dilakukan Umat Muslim.

Sebab, waktu setelah salat wajib atau salat fardhu adalah salah satu waktu mustajab untuk berdoa.

Baca juga: Doa Setelah Salat Wajib Agar Suami Lembut dan Semakin Cinta, Para Istri Bisa Mengamalkannya

Berikut ada sebuah doa dengan keistimewaan harapan cepat terkabul lengkap Arab latin dan artinya dalam Bahasa Indonesia, yang dikutip dari Kitab Majmu' Syarif Kamil halaman 213.

اللّهُمّ إِنّكَ تَعْلَمُ سِرِّيْ وَعَلَانِيَتِيْ فَاقْبَلْ مَعْذِرَتِيْ وَتَعْلَمُ حَاجَتِيْ فَأَعْطِنِيْ سُؤَلِيْ وَتَعْلَمُ مَا فِيْ نَفْسِيْ فَاغْفِرْلِيْ ذَنْبِيْ

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ إِيْمَانًا يُبَاشِرُ قَلْبِيْ وَيَقِيْنًا صَادِقًا حَتَّى أَعْلَمُ أَنَّهُ لَا يُصِيْبُنِيْ إِلَّا مَا كَتَبْتَ لِي وَأَرْضِنِيْ بِمَا قَسَّمْتَ لِي

Allahumma innaka ta’ lamu sirrii wa alaaniyyatii faqbal ma’ dziratii wa ta’ lamu hajatii fa’ thinii sualii wa ta’ lamu maa fii nafsii faghfirlii dzanbii.

Allahumma inni as’ aluka iimaanan yubasyiru qalbi wa yaqiinan shodiqan hatta a’ lamu annahu laa yushiibani illa ma katabta lii wa ardhini bi maa qasamtahu lii.

"Ya Allah, sungguh Engkau tahu apa yang tersembunyi dan tampak dariku, karena itu terimalah penyesalanku. Engkau tahu kebutuhanku, maka kabulkanlah permintaanku. Engkau tahu apa yang ada dalam diriku, maka ampunilah dosaku.

Ya Allah sungguh aku memohon kepada-Mu iman yang menyentuh kalbuku dan keyakinan yang benar sehingga aku tahu bahwa tidak akan menimpaku kecuali telah Engkau tetapkan atasku. Ya Allah berikanlah rasa rela terhadap apa yang Engkau bagi untuk diriku."

(*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved