Peringati HUT ke-77 RI, Lorin Group Gelar Upacara Bendera

Memperingati HUT RI ke-77, Lorin Group menggelar rangkaian kegiatan yang dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus 2022

Editor: Aji Bramastra
Lorin Group
Memperingati HUT ke-77 RI, Lorin Group termasuk Hotel Syariah Solo menggelar rangkaian kegiatan yang dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih pada hari Rabu, 17 Agustus 2022. 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Memperingati HUT ke-77 RI, Lorin Group menggelar rangkaian kegiatan yang dimulai dengan upacara pengibaran bendera merah putih pada hari Rabu, 17 Agustus 2022.  Dimulai tepat pada pukul 06.30 WIB, upacara yang digelar di halaman parkir timur Lorin Solo Hotel ini diikuti oleh jajaran Direksi, staf dan seluruh karyawan baik perwakilan dari owning company yaitu PT Hotel Anomsolo Saranatama (PT HAS), Lorin Solo Hotel dan Syariah Hotel Solo.

Baca juga: Rayakan Idul Adha, Lorin Group Solo Bagikan Ratusan Daging Kurban ke Warga Sekitar

Upacara bendera dipimpin langsung oleh Direktur PT HAS, Bapak Dwi Suryo Prakoso sebagai Inspektur Upacara. Dalam kesempatan ini dibacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah, Bapak Ganjar Pranowo. Adapun tampil sebagai petugas pengibar bendera adalah Yulianto, Ellen dan Rico dari departemen Front Office dan Food and Beverage.

Setelah kegiatan upacara bendera selesai, ada prosesi pemotongan tumpeng sebagai wujud do’a bersama dan simbol rasa syukur atas 77 tahun kemerdekaan Indonesia. Menariknya, rangkaian peringatan hari kemerdekaan RI di Lorin Group tak berhenti sampai disini, karena ada flashmob yang diikuti oleh seluruh karyawan, bahkan manajemen memberikan apresiasi berupa uang tunai bagi peserta flashmob terbaik.

“Lomba-lomba khas 17-an juga digelar pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini, diantaranya yaitu lomba balap bakiak, lomba balap karung, lomba joget kardus dan lomba estafet sarung.” Ujar Prasetyo Nugroho selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI.

 Tampak seluruh peserta antusias mengikuti jalannya lomba, bahkan untuk lomba joget kardus diikuti oleh Direksi dan Head of Department (HOD).

”Selain untuk hiburan, perlombaan ini juga kami buat untuk menambah kekompakan antar karyawan dan karyawati.” Pungkas Prasetyo.

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved