Berita Karanganyar Terbaru

Resmi Diusung NasDem Jadi Capres 2024, DPD Karanganyar: Siap Menangkan Anies Baswedan

DPD Partai NasDem Karanganyar siap memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Mereka siap tegak lurus partai.

Tribunnews.com/Mario Christian Sumampow
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan datang ke Nasdem Tower, Jakarta Pusat, Senin (3/10/2022) pagi. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem) resmi mengusung dan memenangkan Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI pada Pemilu serentak 2024.

Hal tersebut membuat Partai NasDem di Karanganyar siap memenangkan partai tersebut di Pemilu 2024 dan Anies Baswedan dalam Pemilihan Presiden 2024 nanti.

Ketua DPD Partai NasDem Karanganyar, Wardani Ratna Puspitasari mengaku siap melaksanakan apa yang menjadi keputusan partai serta mengemban amanah partai untuk Pilpres 2024 yaitu memenangkan Anies Baswedan.

"Sesuai arahan ketum, kita melaksanakan apa yang menjadi keputusan partai dan mengemban amanah partai untuk 2024 mengusung presiden nya Anis Bawesden dan NasDem Karanganyar siap memenangkan di pemilu 2024," kata Wardani kepada TribunSolo.com, Senin (3/10/2022).

Terkait langkah-langkah yang akan dilalui untuk memenangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024, pihaknya masih menunggu tugas-tugas yang diberikan DPP nanti.

Meskipun begitu, ia mengaku tetap mempersiapkan diri untuk mencapai target kemenangan partai NasDem, khususnya di wilayah Kabupaten Karanganyar, seperti rekrutmen anggota partai baru hingga melakukan sosialisasi-sosialisasi ke para kader di Kabupaten Karanganyar.

Baca juga: NasDem Usung Anies Baswedan Jadi Capres 2024, DPD Klaten Sebut Siap Amankan Keputusan Partai 

"Bersinergi dengan masyarakat untuk membumikan NasDem di Kabupaten Karanganyar, seperti slogan nasdem, bersatu berjuang menang yang berarti bersatu bersama masyarakat berjuang bersama masyarakat menang untuk masyarakat," ungkap Wardani.

Sementara itu, terkait target selain memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden, NasDem Karanganyar juga memiliki target di bidang legislatif.

Ia menargetkan ada keterisian Anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten minimal 1 orang per daerah pemilihan.

"Untuk itu masih sama target di legislatif, harus ada di tiap-tiap dapil baik di Kabupaten, Provinsi maupun DPR RI harus terisi," pungkas Wardani. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved