Berita Sragen Terbaru

Kronologi Bus Garuda Mas Terguling Timpa Mobil dan Motor di Sambungmacan Sragen, 7 Orang Terluka

Kecelakaan beruntun terjadi di Sambungmacan, Sragen. Bus Garuda Mas menimpa motor dan mobil di kawasan tersebut, 7 orang terluka.

TribunSolo.com/Dok : PMI Sragen
Penampakan bus Garuda Mas menimpa Mobil di Desa Tunjungan, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen Sabtu (12/11/2022). Mobil sampai tak berbentuk. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Solo-Ngawi, tepatnya di depan Pabrik Blescon, Desa Bedoro, Kecamatan Sambungmacan, Kabupaten Sragen, Sabtu (12/11/2022) sore.

Akibat kejadian tersebut, 7 orang mengalami luka-luka dilarikan ke layanan kesehatan terdekat.

Kanit Gakkum Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen Ipda Irwan Marviyanto mengatakan, kejadian tersebut terjadi di Jalan Solo - Ngawi tepatnya di depan Pabrik Blescon.

"Kecelakaan tersebut melibatkan Bus Garuda Mas dengan nopol B 7242 UGA, motor Yamaha N-max dengan nopol AD 6710 BJE, dan mobil Daihatsu Xenia dengan nopol AD 9107 AY, sekira pukul 17.00 WIB, " kata Irwan kepada TribunSolo.com, Minggu (13/11/2022).

Irwan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula PP Bus PO. Garuda Mas dengan nopol B 7242 UGA berjalan dari arah Ngawi menuju Solo.

Searah di depannya berjalan Yamaha N-Max dengan nopol AD 6710 BJE.

Sementara itu, Daihatsu Xenia dengan nopol AD 9107 AY berjalan dari arah berlawanan.

Baca juga: Kecelakaan Maut Sragen: Adu Banteng Motor Mio J Vs Vario, Seorang Pelajar Perempuan Tewas

Menjelang kejadian diduga Pengemudi Kbm Bus PO. Garuda Mas kurang konsentrasi dan tidak bisa menjaga jarak hingga akhirnya membentur Yamaha N-Max yang berada di depannya.

"Setelah terjadi benturan dengan motor dan bus. Garuda Mas membanting kekanan, hingga mengakibatkan Bus PO. Garuda Mas terguling ke kiri dan saat bersamaan karena jarak  Daihatsu Xenia sudah dekat," ungkap Irwan.

"Pada akhirnya Bus menimpa mobil Daihatsu Xenia dan 3 (tiga) Sepeda motor yang terparkir di depan Warung sebelah Utara jalan, maka terjadilah laka lantas," tutur irwan.

Dia menuturkan, dari kejadian tersebut ada 7 orang mengalami luka-luka.

Ketujuh korban tersebut kemudian dibawa ke RSUD Sragen menjalani perawatan.

"Tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, namun 7 otrang luka-luka dan sudah dibawa ke RSUD Sragen," pungkanya. (*)

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved