Suyanti Mengaku Hendak Dibunuh Juragan Jenang Dodol dalam Mobil di Weru Sukoharjo Tapi Bisa Melawan

Kasus dugaan pembunuhan juragan jenang dodol, Mujiman, di Weru, Sukoharjo, memunculkan saksi utama Suyanti. Wanita ini mengaku akan dibunuh Mujiman.

Suyanti Mengaku Hendak Dibunuh Juragan Jenang Dodol dalam Mobil di Weru Sukoharjo Tapi Bisa Melawan
TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI
Suyanti, wanita saksi utama kasus dugaan pembunuhan juragan jenang dodol di Weru, Sukoharjo. Ia dirawat lima hari di Rumah Sakit Islam Cawas Klaten, dan diwawancara TribunSolo.com di rumahnya, Rabu (9/1/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Kasus dugaan pembunuhan juragan jenang dodol, Mujiman, di Weru, Sukoharjo, Jateng, memunculkan saksi utama bernama Suyanti.

Suyanti adalah wanita yang diketahui berada dalam mobil bersama Mujiman saat Mujiman ditemukan warga tewas bersimbah darah.

Saat itu kondisi Suyanti luka parah sehingga langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit.

Lima hari dirawat, warga Desa Candirejo, Semin, Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, itu diizinkan pulang oleh dokter. 

Rumah Suyanti di Desa Candirejo, Semin Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogayakarta, difoto Rabu (9/1/2019).
Rumah Suyanti di Desa Candirejo, Semin Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogayakarta, difoto Rabu (9/1/2019). (TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI)

Sebelum Dibunuh di Weru Sukoharjo, Juragan Jenang Dodol Ini Sempat Menelepon Istrinya

Setelah pulang dari rumah sakit, saat ditemui TribunSolo.com di rumahnya, Rabu (9/1/2019), Suyanti  membeberkan detik-detik peristiwa yang membuatnya terluka parah.

Menurut Suyanti, saat itu, Rabu (2/1/2019) pekan lalu, dia sebenarnya hendak dibunuh oleh Mujiman memakai senjata tajam dan palu, di dalam mobil.

Namun Suyanti melawan, bahkan akhirnya berhasil melukai Mujiman, yang berujung tewasnya Mujiman.

Suyanti menjelaskan, sebelum peristiwa itu ia diajak Mujiman naik mobil Kijang Mujiman.

Proses evakuasi jenazah juragan jenang dodol, Mujiman, yang tewas bersimbah darah dalam mobil Kijang. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Cawas Klaten, Rabu (2/1/2018) sore.
Proses evakuasi jenazah juragan jenang dodol, Mujiman, yang tewas bersimbah darah dalam mobil Kijang. Jenazahnya dibawa ke Rumah Sakit Cawas Klaten, Rabu (2/1/2018) sore. (TRIBUNSOLO.COM/AGIL TRI)

"Sesampainya di TKP saya disuruh menekan bawah jok," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: Agil Tri
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved