Pilpres 2019

Sekabel Jokowi Sosialisasikan Prestasi dan Keberhasilan Jokowi hingga ke Dusun-dusun di Sukoharjo

Komitmen mendukung calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi), terus ditunjukkan oleh Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi di Solo Raya.

Sekabel Jokowi Sosialisasikan Prestasi dan Keberhasilan Jokowi hingga ke Dusun-dusun di Sukoharjo
DOKUMENTASI SEKABEL JOKOWI
Sejumlah pengurus Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi meninjau "Kampung Jokowi" di Dusun Lorog, Desa Lorog, Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, sebelum acara sosialisasi di PT Rimba Sentosa, Sabtu (30/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Agil Tri

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO – Komitmen untuk mendukung calon presiden nomor urut 1, Joko Widodo (Jokowi), terus ditunjukkan oleh Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi di Solo Raya.

Antara lain melalui kegiatan yang dilakukan pada Sabtu, (30/3) di kawasan pabrik PT Rimba Sentosa, Dusun-Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Jateng.

Menurut rilis berita yang diperoleh TribunSolo.com, dalam acara tersebut sekitar 1.000 relawan Sekabel Jokowi menyatakan dukungan kepada calon presiden nomor urut 1 Jokowi dan pasangannya, Ma'ruf Amin.

Bahkan warga RT 02/RW 10 Dusun Cemetuk, Desa Lorog, sepakat tempat tinggal mereka dinamakan kampung Jokowi.

Relawan Sekabel Jokowi Gelar Doa Bersama di Dusun Ngemul, Sukoharjo, Ibunda Jokowi Turut Hadir

Relawan Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi mensosialisaikan prestasi dan keberhasilan capres Joko Widodo (Jokowi) di Dusun Lorog, Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (30/3/2019).
Relawan Sedulur Kayu & Mebel (Sekabel) Jokowi mensosialisaikan prestasi dan keberhasilan capres Joko Widodo (Jokowi) di Dusun Lorog, Desa Lorog, Kecamatan Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo, Sabtu (30/3/2019). (DOKUMENTASI SEKABEL JOKOWI)

“Ini bentuk kecintaan warga kepada Jokowi,” ujar Ketua Umum Sekabel Jokowi, Setyo Wisnu Broto.

"Sehingga mereka rela menyatakan dukungan kepada calon presiden nomor urut 1."

"Kami tentu bangga dengan antusias relawan dan warga di Tawangsari ini," katanya menegaskan.

Sekretaris Sekabel Jokowi, Hari Basuki, menambahkan, sosialisasi calon presiden nomor urut 1 Jokowi akan terus dilakukan.

Lakukan Konvoi Kontainer untuk Ekspor, Sekabel Jokowi Manfaatkan Tol Solo-Semarang

Dalam kegiatan sosialisasi, Sekabel Jokowi antara lain menyampaikan prestasi dan hasil kerja yang telah dilakukan Jokowi.

Halaman
12
Penulis: Agil Tri
Editor: Junianto Setyadi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved