Bermahar Tanah 1 Hektar Hingga Uang Ratusan Juta Rupiah, Pernikahan Polwan Cantik ini Sontak Viral

Uang mahar tersebut juga disertai dengan hantaran mewah lainnya, yakni 1 hektar tanah, 1 stell perhiasan emas, dan 1 ton beras.

Bermahar Tanah 1 Hektar Hingga Uang Ratusan Juta Rupiah, Pernikahan Polwan Cantik ini Sontak Viral
INSTAGRAM/makassar_iinfo
Pernikahan Viral Polwan Cantik asal Sulawesi Selatan 

TRIBUNSOLO.COM - Pernikahan Polwan cantik,  Iin Ariska Syahr, menjadi buah bibir masyarakat dikarenakan viral di sosial media.

Bagaimana tidak, Polwan cantik berpangkat Bripda yang bertugas di Polres Bantaeng, Sulawesi Selatan ini menggunakan uang panaik atau mahar tanah seluas satu hektar hingga uang ratusan juta rupiah.

Melalui unggahan akun @makassar_iinfo, tampak foto Polwan Iin Ariska Syahrir bak putri seorang polwan, membawa segepok uang ratusan juta rupiah sembari tersenyum cerah.

Polwan berpangkat Bripda ini juga turut menunjukkan cincin pertunangannya yang sudah tersemat di jari manis tangan kiri.

Dalam pemberitaan yang diterbitkan oleh Tribun Timur, Iin Ariska Syahrir dilamar oleh kekasihnya yang bernama Ihsan.

Hingga kini belum diketahui secara pasti sosok sebenarnya dari pria yang memberikan sejumlah hantaran lamaran begitu fantastis tersebut kepada Iin Ariska Syahrir.

Pun dengan profesi maupun keluarga dari Ihsan sehingga mampu memberikan uang dan harta benda lain yang tak main-main tersebut.

Namun yang jelas, foto-foto lamaran Iin Ariska Syahrini langsung menjadi bahan perbincangan masyarakat terutama di media sosial.

Dalam unggahan @makassar_iinfo, disebutkan bahwa Iin Ariska Syahrir dilamar oleh Ihsan dengan uang panaik sebesar Rp 300 juta.

Uang belanja tersebut juga disertai dengan hantaran mewah lainnya.

Halaman
12
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved