Berita Karanganyar Terbaru

Kopassus Kartasura Akan Terjun Payung Meriahkan Karnaval Pembangunan Karanganyar

Kopassus Kartasura akan melakukan terjun payung di Karnaval Pembangunan Karanganyar dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia.

Kopassus Kartasura Akan Terjun Payung Meriahkan Karnaval Pembangunan Karanganyar
Super Ball/Feri Setiawan
ILUSTRASI Atraksi terjun payung saat acara lomba. 

Laporan Wartawan Tribunsolo.com, Reza Dwi Wijayanti

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Komandan Pasukan Khusus (Kopassus) Kartasura akan melakukan terjun payung di Karnaval Pembangunan Karanganyar dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-74.

“Besuk semoga ya jadi, akan ada Kopassus yang akan terjun dalam memeriahkan HUT RI di Karanganyar,” kata Sekda Kabupaten Karanganyar Sutarno, Jumat (23/8/2019).

Rencananya tim Kopassus akan terjun di Alun-alun Karanganyar dengan membawa bendera merah putih serta bendera Karanganyar.

Aksi terjun payung ini merupakan bentuk partisipasi Kopassus dalam memeriahkan HUT RI yang ke-74 dan puncak Karnaval Pembangunan.

“Dimulai sekitar jam 11.00 WIB,” imbuhnya pada Tribunsolo.com saat ditemui di kantornya.

Berdasarkan informasi yang Tribunsolo.com himpun, di hari ketiga Karnaval Pembangunan akan diikuti oleh berbagai instansi yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Hal ini dibenarkan oleh Bupati Karanganyar Juliyatmono saat di konfirmasi oleh para wartawan.

Pilkada Sukoharjo 2020, Ini Tahapan, Program, dan Jadwalnya Sesuai PKPU No 15/2019

UNS Tetap Wisuda Mahasiswi Korban Tewas Laka Maut Boyolali: Tangis Orangtua Tak Terbendung

Intip Potret Meriahnya Acara Tedak Siten Putra Kedua Putri Ariyanti Haryo Wibowo, Cicit Soeharto

Di hari ketiga Karnaval Pembangunan akan berpusat di Kota Karanganyar dengan rute karnaval dari Alun-alun Karanganyar hingga Taman Pancasila.

Sebelumnya, Karnaval Pembangunan sudah dimulai sejak Kamis (22/8/2019) kemarin dengan diikuti 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Karanganyar.

Hari kedua (Jumat, 23/8/2019) Karnaval Pembangunan diikuti sekiatar 20 ribu pelajar asal Kabupaten Karanganyar mulai dari SD, SMP, dan SMA.

Sedangkan di hari ketiga yang jatuh pada Sabtu (24/8/2019) akan menjadi puncak dan akhir dari rangkaian Karnaval Pembangunan 2019 di Kabupaten Karanganyar. (*)

Penulis: Reza Dwi Wijayanti
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved