Berita Viral

Kisah Cinta Petugas Kebersihan & Bule Austria, Berawal dari Aplikasi Karaoke Lanjut ke Pelaminan

Kisah cinta seeorang petugas kebersihan yang berasal dari Cilandak dengan bule cantik asal Austria ini sontak viral karena tergolong unik.

Kisah Cinta Petugas Kebersihan & Bule Austria, Berawal dari Aplikasi Karaoke Lanjut ke Pelaminan
(Ist/Dokumen pribadi Bambang Irawan)
Potret bambang Irawan dan Arzum Balli 

TRIBUNSOLO.COM - Kisah cinta seeorang petugas kebersihan yang berasal dari Cilandak dengan bule cantik asal Austria ini sontak viral karena tergolong unik.

Dilansir TribunSolo.com dari Surya.co.id, Bambang Irwan (28) Petugas Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) pondok Labu, ini mengawali kisah cintanya dengan Arzum Balli (26) wanita asal Austria melalui sebuah aplikasi karaoke.

Dan siapa sangka, bermula dari aplikasi karaoke, berlanjut ke pelaminan.

Mulanya, Bambang Irawan gemar menggunakan aplikasi karaoke 'Smule', ia pun bertemu pertama kali dengan Arzum Balli melalui aplikasi tersebut.

Pertemuan mereka pun sudah terjadi cukup lama, yakni pada tahun 2016 silam dikala ia dan Arzum Balli melakukan duet di aplikasi 'Smule'.

Dari pertemuan pertamanya itu, Bambang Irawan lantas sering berkomunikasi dengan Arzum Balli hingga bertahun-tahun lamanya.

L

"Awalnya dari Media Sosial Smule, kemudian dari situ sering nyanyi bareng. Dari situ pertemanan kita berlanjut," ungkapnya pada Selasa (27/8/2019).

Merasa tertarik dengan pemuda Indonesia tersebut, bule cantik asal Austria ini lantas nekat datang ke Jakarta untuk menemui Bambang Irawan pada tahun 2017 silam.

Arzum Balli bahkan menetap di Jakarta selama dua minggu untu menghabiskan waktu dan bertatap muka dengan Bambang.

Mulanya, Bambang Irawan merasa tidak percaya bule cantik tersebut tertarik pada dirinya.

Halaman
1234
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved