Gara-gara Tertawa Keras, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup & Terus Keluarkan Air Liur

Seorang wanita di China terpaksa harus mendapatkan tindakan dokter, dikarenakan mulutnya tidak dapat ditutup, akibat tertawa keras-keras.

Gara-gara Tertawa Keras, Mulut Wanita Ini Tak Bisa Ditutup & Terus Keluarkan Air Liur
(via Oddity Central)
Dokter Luo Wensheng ketika membantu seorang penumpang kereta cepat di China yang tidak bisa menutup mulutnya karena tertawa keras. 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang wanita di China terpaksa harus mendapatkan tindakan dokter, dikarenakan mulutnya tidak dapat ditutup, akibat tertawa keras-keras.

Dilansir TribunSolo.com dari Kompas.com, insiden itu terjadi di kereta cepat yang hendak Stasiun Jalur Selatan Guangzhou pada 1 September 2019 lalu.

Demikian menurut keterangan Dokter Luo Wensheng.

Luo awalnya naik kereta dari Kunming, dan hendak menuju ke Rumah Sakit Liwan ketika dia mendengar ada pengumuman orang sakit di gerbong.

Dia bergegas membantu dan menemukan seorang penumpang wanita dengan mulut yang tak bisa tertutup dan terus-menerus mengeluarkan air liur.

Usai Makan Bakso, 94 Santriwati di Nglegok Blitar Ini Keracunan Hingga Harus Dirawat

Dilaporkan Oddity Central Jumat (13/9/2019), Dokter Luo awalnya mengira bahwa penumpang wanita itu menderita stroke hingga dia memutuskan berbicara dengan saksi mata.

Dari situ seperti dilaporkan Guancha News, barulah Luo menyadari bahwa perempuan itu tidak bisa menutup mulutnya karena dia tertawa keras-keras.

"Dia berliur. Jadi awalnya saya mengira dia menderita semacam strok. Namun saat memeriksa tekanan darahnya, dia normal. Jadi saya sedikit bertanya," katanya.

Berdasarkan penuturan penumpang yang lain maupun si wanita, Luo berkesimpulan bahwa dia menderita dislokasi di bagian rahang sehingga tak bisa menutup.

Sayangnya, Luo bukanlah pakar di bidang itu. Sehingga Luo sendiri berada di situasi yang tidak mengenakkan karena dia harus memperbaiki wajah si wanita.

Selain Ayam Goreng, Mendiang BJ Habibie Kerap Santap Jenis Makanan Ini Sebagai Pendamping

Halaman
12
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved