Bos Perusahaan di Kupang Digerebek Sang Istri Saat Asyik Berzina dengan SPG Rokok

Seorang bos perusahaan di Kupang terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran tertangkap basah berzinadengan selingkuhannya seorang SPG Rokok.

Bos Perusahaan di Kupang Digerebek Sang Istri Saat Asyik Berzina dengan SPG Rokok
tribunlampung.co.id/dodi kurniawan
Ilustrasi 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang bos perusahaan di Kupang terpaksa harus berurusan dengan polisi lantaran tertangkap basah berzinadengan selingkuhannya yang merupakan SPG Rokok.

Dilansir TribunSolo.com dari Pos-Kupang.com, HM (41), seorang pimpinan pada satu perusahaan di Kota Kupang harus berurusan dengan pihak berwajib, usai digerebek oleh sang istri.

Pasalnya, Bos Perusahaan Kupang ini, HM tertangkap basah tengah sekamar dengan seorang wanita berinisial LAS (25), Gadis SPG.

Ya Bos Perusahaan Kupang in diduga Selingkuhan di kosan yang terletak di Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang pada Senin (16/9/2019) siang.

HM digrebek istrinya, Oktaviani L (41) yang berprofesi sebagai salah seorang dosen di perguruan tinggi swasta di Kota Kupang didampingi aparat kepolisian Resort Kupang Kota.

Pemuda Mojokerto Tabrakkan Diri ke Kereta, Tewas dengan Tubuh Hancur, Sempat Pamit Jalan ke Ortu

Aktor Bollywood Ini Mengaku Pernah Dilamar Lebih dari 30.000 Perempuan, Bagaimana Ceritanya?

Polisi lalu menangkap dan mengamankan Bos Perusahaan Kupang ini, HM (43) dan LAS (25).

HM, Bos Perusahaan Kupang sendiri sudah berkeluarga.

Sementara LAS diketahui belum berkeluarga dan sehari-hari bekerja sebagai seorang Sales Promotion Girl ( Gadis SPG ) di salah satu produk rokok di Kota Kupang.

"Kasus perzinahan ini dilaporkan oleh istri sah dari HM," ujar Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, Iptu Bobby Jacob Mooynafi, SH., MH melalui Kaur Bin Orps (KBO) Satreskrim Polres Kupang Kota, Ipda I Wayan P. Sujana, SH saat ditemui di Mapolres Kupang Kota, Selasa (23/9/2019) siang.

Berdasarkan keterangan Bos Perusahaan Kupang ini (HM) kepada pihak kepolisian, HM mengenal Gadis SPG pada 2015 lalu di Kota Pematangsiantar, Provinsi Sumatera Utara.

Halaman
123
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved