Breaking News:

Kisah Sekte Sesat yang Terobsesi Hari Kiamat, Satu Anggota Kabur dengan Tubuh Kotor dan Kebingungan

Perkumpulan tersebut terdiri dari pria 58 tahun serta beberapa orang dewasa muda berusia 18 hingga 25 tahun tinggal di sebuah pertanian di Drenthe.

EPA via BBC
Rumah di sebuah area pertanian di Belanda 

TRIBUNSOLO.COM - Sebuah perkumpulan di Belanda terungkap memiliki kehidupan yang tak lazim, di mana mereka bertahun-tahun mengisolasi diri tinggal di bawah tanah.

Dilansir TribunSolo.com dari Intisari-Online.com, keberadaan perkumpulan tersebut terungkap setelah salah satu anggota keluarganya melarikan diri.

Perkumpulan tersebut terdiri dari pria 58 tahun serta beberapa orang dewasa muda berusia 18 hingga 25 tahun tinggal di sebuah pertanian di Drenthe.

Kehidupan mereka terungkap setelah anak laki-laki tertua memesan bir di sebuah bar di desa Ruinerworld yang dekat dengan tempat tinggalnya.

Anak laki-laki tersebut bernama Jan Zon van Dorsten dalam keadaan kotor, kebingungan, dan rambut yang tak tercukur bertahun-tahun akhirnya menumpahkan rahasia besar.

Raisa Mendongeng untuk Zalina Raine Wyllie, Caranya Bercerita ke Anak pun Tuai Perhatian

Pemblokiran Ponsel BM Lewat IMEI Resmi Berlaku April 2020, Begini Cara Cek IMEI Ponsel

Berjalan ke bar, dia berkata bahwa dirinya telah terjebak dalam Kultus Hari Akhir selama 9 tahun.

Berkat laporan Jan, kini seorang pria yang diketahui bernama Josef B (58) telah diamankan kepolisian.

Tetapi, Wali Kota Roger de Groot mengatakan bahwa pria yang ditangkap itu bukanlah ayah kandung dari Jan dan saudara-saudaranya.

Tetangga di kawasan desa terpencil itu, Drenthe, Belanda, kemudian buka suara untuk pertama kalinya setelah keluarga itu ditemukan.

"Mungkin saja bila dikurung di sini, tempat ini tidak nampak dan sangat terpencil, di tengah ladang," ujar Roelie Van Dijk yang tinggal di dekat lokasi tersebut, seperti dikutip dari Mirror.

Halaman
123
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved