Berita Karanganyar Terbaru

Depresi Mikir Kuliah, Pemuda Madiun Tinggalkan Motor di Tengah Jalan Tawangmangu, Sempat Bikin Geger

Penemuan sepeda motor Yamaha Fino Nopol AE 2247 HE di sekitar Tlogodringo, Kecamatan Tawangmangu akhirnya terkuak.

Depresi Mikir Kuliah, Pemuda Madiun Tinggalkan Motor di Tengah Jalan Tawangmangu, Sempat Bikin Geger
TribunSolo.com/Istimewa
Penemuan sepeda motor Yamaha Fino Nopol AE 2247 HE di sekitar Tlogodringo, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar sempat membuat warga penasaran. 

TRIBUNSOLO.COM -- Penemuan sepeda motor Yamaha Fino Nopol AE 2247 HE di sekitar Tlogodringo, Kecamatan Tawangmangu Kabupaten Karanganyar pada Rabu (15/1/2020) sekira pukul 01.15 WIB, sempat membuat warga penasaran.

Pasalnya pemilik kendaraan meninggalkan sepeda motor itu tergeletak begitu saja di jalan dalam kondisi lampu masih menyala.

Warga bersama relawan sempat melakukan penyisiran di sekitar lokasi, namun nihil.

Dari informasi yang dihimpun Tribunjateng.com, kendaraan itu diketahui milik Muhammad Hafidz Abdufadzel Iraqy (19) warga Cabean RT 6/2 Kecamatan Sawahan Madiun, Jawa Timur.

Relawan Anak Gunung Lawu (AGL), Best mengatakan, awal mula sepeda motor ditemukan warga setempat, kemudian mereka melakukan penyisiran di sekitar area untuk mencari pemilik kendaraan hingga pukul 03.00 WIB.

Relawan dan pihak keluarga saat menjemput korban di rumah pamannya.
Relawan dan pihak keluarga saat menjemput korban di rumah pamannya. (Istimewa)

Karena tidak ada titik temu, akhirnya warga setempat melaporkan ke Polsek Tawangmangu.

"Relawan bersama warga setempat beserta keluarga melakukan pencarian hingga Rabu malam. Seorang warga yang mencari burung menemukan sandal yang diyakini oleh pihak milik Hafidz. Akhirnya dilanjutkan pencarian dari sekitar tempat penemuan sandal sekitar 300 meter dan tidak ada titik temu," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Jumat (17/1/2020).

Setelah mendapatkan petunjuk berupa sandal korban, akhirnya tim SAR dan relawan membuka Operasi SAR untuk melakukan pencarian korban.

Setelah dilakukan penyisiran pada Kamis (16/2/2020) pukul 10.00 WIB, tim menemukan mantel plastik biru yang diduga milik korban tidak jauh dari lokasi penemuan sandal.

Hanya berjarak sekitar satu kilometer barat Sakura Hill.

Halaman
12
Editor: Asep Abdullah Rowi
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved