Breaking News:

Pilkada Klaten 2020

Hasil Perhitungan Versi Desk Pilkada Klaten Klaim Paslon MULYO Menang, Begini Tanggapan Timses

Hasil perhitungan suara akhir sementara versi Desk Pilkada Pemkab Klaten menunjukan Pasangan Sri Mulyani dan Yoga Hardaya unggul dalam pemilihan

TribunSolo.com/Mardon Widiyanto
Penampakan surat suara Pilkada Klaten 2020 saat sortir dan lipat di aula lantai II Kantor KPU Klaten, Selasa (24/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Hasil perhitungan suara akhir sementara versi Desk Pilkada Pemkab Klaten menunjukan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Klaten nomor urut 1, Sri Mulyani dan Yoga Hardaya unggul, pada Rabu (9/12/2020).

Ketiga tim Paslon menunjukan reaksi yang berbeda-berbeda terhadap hasil perhitungan sementara akhir versi Desk Pilkada Pemkab Klaten muncul.

Baca juga: Evaluasi Pilkada Klaten 2020 : KPUD Klaten Sempat Khawatirkan Erupsi Merapi

Baca juga: Hasil Pilkada Klaten 2020 : Paslon MULYO Menang juga dalam Versi Hitung Manual KPU RI

Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 1, Sri Mulyani-Yoga Hardaya (MULYO), Hartanta mengatakan jika pihaknya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Klaten yang telah menyalurkan hak pilihnya.

Lanjut, ia juga berterima kasih kepada relawan baik dari saksis maupun strukturlal partai yang sudah bekerja keras menangkan Paslon MULYO.

"Dari hasil hitung cepat selaku tim pemenangan tetep bersyukur dengan hasil ini dan mengucapkan banyak terima kasih pada masyarakat Klaten dan juga tim serta relawan terlebih para saksi dan struktural partai yang sudah kerja keras buat pasangan 01," kata Hartanta, Rabu (9/12/2020)

Sedangkan, Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 One Krisnata-Muhammad Fajri (ORI), Nanang Masykuri, mengatakan masing-masing Paslon mempunyai perhitungannya masing-masing.

Nanang menambahkan jika pihaknya akan menunggu penghitungan resmi dari KPU Klaten.

"Kalau semua data ya monggo saja ya. Tapi kita tentu menunggu yang resmi dari KPU, penghitungannya kan secara berjenjang itu, monggo semua tidak hanya desk Pemkab ya," kata Nanang.

"Masing-masing paslon juga punya hitungan, kemudian masyarakat juga punya catataan. Kita tunggu data resmi dari KPU," tambahnya

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved