Breaking News:

Seorang Wanita Syok Putri Adopsinya Hamil oleh Suaminya Sendiri, Curiga saat Bentuk Tubuh Berubah

Seorang wanita Vietnam mengaku merasa kecewa dan syok setelah tahu putri adopsinya hamil oleh suami sendiri. Padahal sang putri sudah dibesarkannya

Editor: Reza Dwi Wijayanti
DOK. TRIBUN BATAM
Ilustrasi korban pencabulan. 

TRIBUNSOLO.COM - Seorang wanita Vietnam mengaku merasa kecewa dan syok setelah tahu putri adopsinya hamil oleh suami sendiri.

Padahal sang putri sudah dibesarkannya selama 10 tahun.

Diketahui, wanita tersebut berinisial NH. Awalnya mengarungi bahtera rumah tangga yang bahagia bersama suaminya di Singapura, di mana mereka punya empat putra.

Baca juga: Hendak Dijadikan PSK di Maluku Tenggara, Gadis 17 Tahun Berhasil Kabur dari Wisma, Ini Ceritanya

Baca juga: Sederet Fakta Penetapan Tersangka Habib Rizieq : Kerumunan dan Melanggar Protokol Kesehatan

Baca juga: Kunci Jawaban Buku Tematik Kelas 6 SD Tema 5 Subtema 2 Pembelajaran 6 Halaman 115, 116, dan 118

Pasangan itu kemudian memutuskan mengadopsi keponakan mereka, setelah saudara NH mengalami masalah finansial dan tak bisa membesarkannya.

Mendengar kesulitan yang dialami saudaranya, NH berinisiatif untuk mengambil keponakannya, M, dan membesarkannya layaknya putrinya sendiri.

Saat itu, NH berpikir dengan mengadopsi M maka mereka akan segera dikaruniai momongan perempuan dan membuat rumah tangga makin bahagia.

Tetapi berdasarkan laporan media ETtoday dikutip World of Buzz Rabu (9/12/2020), dia tak berpikir M akan menjadi penyebab pernikahannya di ambang kehancuran.

Selama 10 tahun terakhir membesarkan M, NH tidak menyadari bahwa putri angkatnya itu begitu dekat dengan si suami yang tak disebutkan identitasnya.

NH dilaporkan tidak berprasangka buruk karena selain dipanggil "Ibu" oleh keponakannya, M berlaku baik dengan empat sepupunya.

Hingga suatu hari, NH menyadari bahwa bentuk tubuh keponakannya itu sudah berubah di mana suaminya juga sering menjauhi si keponakan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved