Breaking News:

Makanan Siap Saji MakanKu Luncurkan Produk Terbaru yang Lebih Ekonomis, Tertarik Mencoba?

Dibanding dengan makanan-makanan instan seperti mie instan, bubur instan atau yang lainnya, tentu saja produk ini jauh lebih baik.

istimewa
Peluncuran produk terbaru MakanKu Festival 

TRIBUNSOLOTRAVEL.COM - Menjawab tantangan pasar dengan melakukan inovasi tanpa henti, produk makanan siap saji Makan ku meluncurkan produk terbaru mereka “MakanKu Festival”.

Setelah menjadi satu-satunya produk yang memiliki alat pemanas khusus (self-heating pad) dalam kemasannya, kini MakanKu mencoba membidik segmen pasar yang lebih luas dengan meluncurkan produk MakanKu dengan versi harga yang lebih ekonomis.

Baca juga: Sedihnya Purwadi, Bantuan Rp 600 Ribu untuk Makan Ditunda Akibat PSBB saat Pandemi, Kini Dia Pasrah

Baca juga: Sederet Makanan yang Perlu Dihindari Jika Tak Ingin Berat Badan Bertambah, Apa Saja?

Seperti yang dipaparkan oleh Nisaku, Co-Founder Makan ku Festival, produk terbaru ini sengaja di ciptakan dengan harga yang lebih ekonomis sehingga lebih mudah diterima oleh masyarakat kalangan menengah ke bawah, sebab untuk varian MakanKu dengan pemanas masih di banderol dengan harga yang cukup tinggi.

“Kini MakanKu hadir dalam varian yang lebih ekonomis, MakanKu Festival. Menu sama seperti MakanKu Ready to Eat (MRE) yang sebelumnya, tapi dijual tanpa pemanas, jadi kita harus menghangatkannya lebih dulu,” kata Nisa ku, Co Founder MakanKu Festival, ditemui saat pembuatan video promosi, persiapan launching, di MakanKu Sriwedari Solo, Minggu (10/1).

"Inovasi baru ini di antaranya ditujukan bagi ibu rumah tangga, mahasiswa, dan pegawai. Untuk harganya lebih murah dari produk sebelumnya yakni Rp25 ribu" kata Co-Founder Makanku Nisa di Solo, Minggu.

Ia mengatakan untuk produk sebelumnya, harga dipatok kisaran Rp80. ribu - Rp 85 ribu. Menurut dia, yang membedakan antara Makanku dengan Makanku Festival jika kemasan pada Makanku dilengkapi dengan teknologi pemanas, untuk versi murahnya bisa dipanaskan dengan alat bantu seperti "microwave".

“Cara masaknya pun mudah, hanya dipanaskan dengan microwave selama tiga menit dengan suhu high, atau bisa dikukus dalam panci, dihangatkan dalam magic jar atau bisa juga direbus. Apalagi dimasa pandemi ini orang-orang mencari makanan siap saji yang higienis, MakanKu Festival sangat cocok dan praktis.” tutur Nisaku.

“Dimasa digital seperti sekarang ini, marketnya lebih diutamakan melalui online dengan klik www.makanku.co.id maupun di online shopee. Selain online, pemasarannya juga menggunakan offline yakni bisa membeli di outlet MakanKu di Jalan Slamet Riyadi No 300, Sriwedari, Solo.” lanjut Nisaku.

“MakanKu juga akan segera ada di supermarket di seluruh Indonesia. Sementara ini masih menunggu ijin BPOM keluar,” imbuh Nisa ku.

Dibanding dengan makanan-makanan instan seperti mie instan, bubur instan atau yang lainnya, produk ini dianggap jauh lebih baik.

Halaman
12
Editor: Eka Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved