Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Sah, Prabowo Subianto Capres 2024! Deklarasi Dipusatkan di Solo oleh Kader Partai Gerindra Jateng

Prabowo Subianto resmi diusulkan menjadi Capres 2024 oleh kader Partai Gerindra di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (23/10/2021).

Tribunnews/JEPRIMA
Calon Presiden nomor urut 01 Prabowo Subianto saat memberikan orasi politik didepan masa pendukung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). Pada orasi politik tersebut Prabowo mengajak pendukungnya untuk mencoblos dirinya. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Fristin Intan Sulistyowati

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Prabowo Subianto resmi diusulkan menjadi Capres 2024 oleh kader Partai Gerindra di Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (23/10/2021).

Deklarasi yang diinisiasi oleh DPD Gerindra Jateng dan DPC Gerindra dari 35 DPC digelar di Lor In Solo yang dulu sering digunakan acara acara Prabowo-Sandi.

Turut menyaksikan deklarasi yakni Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Kompak berseragam kebesaran Gerindra putih-cokelat, sejumlah kader berjajar rapi dipimpin Ketua DPD Partai Gerindra Jateng, Abdul Wahid dan Sekretaris Sriyanto Saputro.

Kader Partai Gerindra se-Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi Capres 2024 di Lor In Solo, Sabtu (23/10/2021).
Kader Partai Gerindra se-Jawa Tengah (Jateng) mendeklarasikan Prabowo Subianto menjadi Capres 2024 di Lor In Solo, Sabtu (23/10/2021). (TribunSolo.com/Fristin Intan)

Namun ada yang berbeda, mereka juga memakai blangkon.

Adapun acara ini berbarengan dengan rapat Koordinasi (Rakor) DPD Gerindra Jateng untuk Pemenangan Pemilu 2024 mendatang.

Hanya saja deklarasi tidak dilakukan di pusat ibu kota Jateng di Semarang, tetapi memilih di Solo.

Baca juga: Daftar Tokoh yang Potensial Jadi Capres 2024 Versi PA 212, Kok Tidak Ada Nama Prabowo Subianto?

Baca juga: Inilah Daftar Menteri Jokowi yang Hartanya Meningkat di Masa Pandemi, Ada Luhut dan Prabowo

Sebelum membacakan secarik kertas deklarasi, Abdul Wahid sempat berucap, "Prabowo Presidenku," kata dia menggelegar ditirukan sejumlah kader.

Berikut isi deklarasi yang dibacakannya dan diucapkan Ketua DPC di Jateng :

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved