Breaking News:

Sebanyak 250 UMK Bakal Berbagi Inspirasi di PLN TJSL Fest 2021, Catat Tanggalnya

Secara virtual, pengunjung dapat melihat ribuan produk-produk unggulan, sekaligus turut membantu UMK untuk bangkit pasca pandemi Covid-19.

Editor: Hanang Yuwono
dok. PLN/TRIBUNSOLO.COM
Salah satu Usaha Mikro dan Kecil (UMK) mitra binaan PLN. 

TRIBUNSOLO.COM - Kontribusi PT PLN (Persero) untuk mendukung pemerintah dalam mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs), salah satunya diwujudkan melalui PLN Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Fest 2021.

Nantinya, bakal ada lebih dari 250 Usaha Mikro dan Kecil (UMK) mitra binaan PLN menampilkan lebih dari 1.200 produk terbaiknya mulai 10 sampai dengan 23 November 2021.

Mengangkat tema “Energi untuk Indonesia, Empower Sesama untuk Wujudkan SDG’s”, PLN TJSL Fest 2021 hadir untuk mendukung kelompok masyarakat agar dapat bertahan dan tumbuh, khususnya di tengah pandemi.

Baca juga: Dukung Pertumbuhan Industri dan Investasi, PLN Energize Kawasan Industri Terpadu Batang

Baca juga: PLN Sebut Kompleks Perumahan Bisa Langganan Listrik Premium, Dijamin Anti Padam: Ini Syaratnya

Kegiatan ini merupakan salah satu wujud komitmen PLN dalam bidang TJSL dengan memberikan nilai tambah bersama antara perusahaan dan masyarakat untuk membentuk sistem bisnis berkelanjutan dengan berorientasi terhadap pencapaian SDGs.
 
Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Agung Murdifi mengajak masyarakat untuk mengunjungi PLN TJSL Fest 2021 yang dimulai pada Rabu (10/11/2021).

Secara virtual, pengunjung dapat melihat ribuan produk-produk unggulan, sekaligus turut membantu UMK untuk bangkit pasca pandemi Covid-19.

"PLN TJSL Fest 2021 akan menjadi ajang PLN untuk memberikan apresiasi terhadap program TJSL unggulan dan terbaik," kata Agung.
 
Melalui PLN TJSL Fest 2021, Agung menambahkan, PLN berupaya untuk menyediakan wadah bagi UMK binaan PLN untuk saling berbagi ilmu meningkatkan kualitas sehingga dapat 'naik kelas'.

Selain itu, ajang ini merupakan bentuk dukungan perusahaan dalam menyiapkan wadah bagi mitra binaan dari seluruh wilayah Indonesia untuk memasarkan produknya.
 
Selain etalase program TJSL PLN, acara yang berlangsung pada 10-23 November 2021 ini akan menghadirkan beragam rangkaian kegiatan.

Di antaranya pameran dengan konsep virtual exhibition, webinar, penghargaan pemenang TJSL Award 2021 serta penampilan musisi dan komedian sebagai hiburan.
 
Dijadwalkan, Founder dan CEO Baba Rafi Group Hendy Setiono dan Founder Shoe and Care dr. Tirta, dan masih banyak lagi narasumber lainnya akan hadir sebagai pembicara talkshow dan webinar.

Penyanyi Pamungkas, Angklung Mang Udjo dan para stand-up comedian juga turut memeriahkan rangkaian acara 14 hari ke depan.

Segera kunjungi website https://tjslpln.co.id untuk dapat berpartisipasi dalam gelaran PLN TJSL Fest 2021. Untuk pembukaan agenda ini akan ditayangkan pada Rabu, 10 November 2021 pukul 10.00-11.30 melalui Youtube PLN, yakni https://bit.ly/PLNTJSLFest2021. (*)

Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved