Berita Klaten Terbaru

Kecelakaan Karambol 3 Kendaraan di Jalan Solo-Jogja Wonosari Klaten : Scoopy Hancur, Mesinnya Pecah

Honda Brio yang mengerem mendadak menjadi penyebab kecelakaan karambol. Adapun motor Scoopy yang terlibat kecelakaan hancur hingga mesin pecah.

TribunSolo.com/Ibnu Dwi Tamtomo
Honda Scoopy yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Solo-Jogja Wonosari Klaten, Selasa (26/7/2022). Kondisi motor ini rusak parah, hampir semua bagian mengalami pecah termasuk mesinnya. AFA, pengendara Scoopy juga harus dilarikan ke RS karena mengalami patah tulang kaki kiri. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Ibnu Dwi Tamtomo

TRIBUNSOLO.COM, KLATEN - Tiga kendaraan terlibat kecelakaan karambol di Jalan Solo-Jogja, Kecamatan Wonosari, Klaten, Selasa (26/7/2022) siang.

Kecelakaan karambol itu terjadi dari arah Solo menuju ke Klaten. 

Tiga kendaraan yang terlibat dalam insiden itu antara lain mobil Honda Brio dengan nomor polisi AD 8460 LV yang dikemudikan RBS (30) warga Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta. 

Kemudian sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi AD 5271 OD yang dikemudikan AFA (32) warga Kecamatan Sawit, Boyolali. 

Baca juga: Modal Belajar Tanam Jambu Kristal via YouTube, Pria Asal Klaten Ini Raup Rp10-15 Juta Sekali Panen

Baca juga: Bupati Klaten Ingin Calon Perangkat Desa Pintar IT, tapi Miliki Wawasan Pedesaan dan Unggah-ungguh

Serta truk bermuatan material bangunan dengan nomor polisi AB 9016 WB yang dikemudikan oleh IKM (23) warga kecamatan Colomadu, Karanganyar. 

Akibat kecelakaan tersebut, AFA harus dilarikan ke rumah sakit RS PKU Delanggu, lantaran mengalami luka serius yakni patah kaki kiri. 

Raditya (28), pemilik Honda Brio membenarkan jika mobil yang terlibat kecelakaan adalah miliknya. 

Namun saat kecelakaan terjadi, mobil tersebut sedang disewa oleh RBS dan istrinya untuk menuju kota Yogyakarta dari arah Solo. 

onda Brio yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Solo-Jogja Wonosari Klaten, Selasa (26/7/2022).
Honda Brio yang terlibat kecelakaan karambol di Jalan Solo-Jogja Wonosari Klaten, Selasa (26/7/2022). Mobil ini disewa oleh RBS dan istrinya untuk menuju Yogyakarta. Karena mengerem mendadak, Brio ini menyebabkan kecelakaan karambol. Adapun Brio ini mengalami kerusakan di bagian kiri ban belakang.

"Baru tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB saya kirimkan kendaraan ke tempat RBS," kata Raditya, kepada TribunSolo.com, Selasa (26/7/2022).

"Dan sekitar jam 13.00 WIB saya dapat kabar kalau mobil saya mengalami kecelakaan," ungkapnya. 

Sesaat setelah mendapatkan kabar itu, Raditya bersama rekan-rekannya langsung menuju lokasi untuk memastikan kejadian tersebut. 

Baca juga: Upacara Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten, Ada Suguhan Dawet hingga Tarian Khas untuk 4000 Undangan

Baca juga: Personel TNI Polri Berjaga di Perbatasan Klaten, Dampak Gesekan Suporter di Jalan Gejayan Sleman

Namun dia baru bisa bertemu RBS di rumah sakit.

RBS bersama dengan pengemudi truk material menunggu AFA yang merupakan pengemudi Scoopy mendapatkan perawatan akibat kecelakaan itu.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved