Viral

Setelah Baim Wong dan Indigo, Gantian Warga Sukoharjo yang Daftarkan Merek Citayam Fashion Week

Setelah Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho, kini bertambah satu orang lagi yang ikut mendaftarkan Citayam Fashion Week. Ia adalah warga Kartasura.

Penulis: Tribun Network | Editor: Hanang Yuwono
Warta Kota/Henry Lopulalan
Seorang pengunjung memamerkan pakaian yang menarik dan nyentrik sambil membuat konten media sosial bergaya berjalan di atas zebra cross di acara Citayam Fashion Week di Taman Sudirman, Jalan Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (23/7/2022). Inzet: dua permohonan merek Citayam Fashion Week di Ditjen HKI, Kemenkumham. Kini muncul pengajuan dari seorang warga di Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. 

TRIBUNSOLO.COM -- Nama Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho mendadak ramai diperbincangkan gara-gara mendaftarkan nama Citayam Fashion Week sebagai merek ke Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

Namun keduanya sudah mengindikasi bakal mencabut pendaftaran Citayam Fashion Week itu setelah menuai polemik.

Setelah Baim Wong dan Indigo Aditya Nugroho, kini bertambah satu orang lagi yang ikut mendaftarkan ajang peragaan busana di kawasan Dukuh Atas itu.

Baca juga: Akhiri Polemik, Baim Wong Akhirnya Lepaskan Citayam Fashion Week : Maaf Sudah Bikin Heboh

Dikutip dari Kompas TV di laman resmi Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI) Kemenkumham, pdki-indonesia.dgip.go.id, Selasa (26/7/2022), seseorang bernama Daniel Handoko Santoso mendaftarkan nama Citayam Fashion Week sebagai merek.

Warga Gonilan

Daniel Handoko Santoso diketahui adalah warga Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Dia mendaftarkan nama Citayam Fashion Week pada 24 Juli 2022 kemarin dan telah mendapatkan nomor permohonan DID2022053127.

Dalam permohonan tersebut, Daniel mendaftarkan Citayam Fashion Week ke dalam kelas 25 yang merupakan merek untuk pakaian, alas kaki, dan tutup kepala. 

Citayam Fashion Week yang didaftarkan Daniel ini nantinya bakal digunakan sebagai merek untuk pakaian, baik laki-laki, perempuan, mau pun anak-anak.

Adapun Daniel Handoko Santoso menjadi orang ketiga yang mendaftarkan merek Citayam Fashion Week ke Kemenkumham.

Halaman
1234
Sumber: Kompas TV
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved