Ratu Elizabeth Meninggal Dunia

Cerita Beckham Antre 13 Jam Demi Beri Penghormatan Ratu Elizabeth II, Tangis Pecah saat Giliran Tiba

Antrian panjang terjadi saat masyarakat Inggris ingin melihat secara langsung peti mati Ratu Elizabeth II sekaligus memberikan penghormatan terakhir.

AFP/TOBY MELVILLE
David Beckham dan Victoria Beckham. 

TRIBUNSOLO.COM - Antrian panjang terjadi saat masyarakat Inggris ingin melihat secara langsung peti mati Ratu Elizabeth II sekaligus memberikan penghormatan terakhir.

Menurut laporan AFP, Antrean mengular sepanjang 6,4 kilometer, dimulai sejak Kamis (15/9/2022) dari Wesminster Hall, London Eye kemudian National Theater, London Bridge hingga Southwark Park.

Baca juga: David Beckham Tuai Pujian, Rela Antri 13 Jam untuk Beri Penghormatan Terakhir pada Ratu Elizabeth II

Untuk diketahui peti mati Ratu Elizabeth II berada di Westminster Hall, di dalam Istana Westminster, London.

Pihak kerajaan sebenarnya sudah menyediakan infrastruktur guna mengakomodasi antrean yang mencapai 16 kilometer setelah semakin bertambah.

Di tengah antrean tersebut ternyata ada nama besar David Beckham yang ikut antre selama nyaris 13 jam lamanya.

Ia sebenarnya bisa saja meminta prioritas dispesialkan saat melayat Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, London pada Jumat (16/9/2022).

Meski sudah berumur, di usianya yang sudah 47 tahun David Beckham tetap menjaga kondisi kebugaran tubuh saat harus mengantre.

Hal itu dilakukan David Beckham bersama masyarakat Inggris yang ingin melihat peti mendiang Ratu Elizabeth II yang dibaringkan di Westminster Hall, London.

Rasa sabar selama nyaris 13 jam mengantre, akhirnya pecah saat Beckham berada di dalam ruangan menyaksikan mendiang Ratu untuk terakhir kalinya.

Beckham yang emosional tak mampu menahan air matanya yang terjatuh, meskipun baginya momen itu bak sebagai perayaan bagi masyarakat Inggris.

Halaman
12
Sumber: BolaStylo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved