Breaking News:

Ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo

Kondisi Bripka Dirgantara Usai Ledakan di Aspol Sukoharjo : Dirawat di ICU, Kaki Kiri Patah Tulang

Korban ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo Bripka Dirgantara Pradipta masih dirawat intensif. Korban mengalami luka parah di kaki.

TribunSolo.com/Tara Wahyu NV
Plt Kapolresta Solo Alfian Nuruizal menjelaskan tentang kondisi korban ledakan di Asrama Polisi Sukoharjo. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Tara Wahyu NV

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Bripka Dirgantara Pradipta yang menjadi korban ledakan paket di Asrama Polisi (Aspol) Grogol saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Moewardi Solo.

Pelaksana tugas (Plt) Kapolresta Solo, Kombes Pol Alfian Nurrizal mengatakan, saat ini kondisi korban masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Kami sampaikan untuk anggota kami dari fungsi Intel Polresta saat ini mengalami luka bakar sedang ditangani secara intensif di RS Moewardi Jebres," katanya, Senin (26/9/2022).

Alfian menjelaskan, untuk luka bakar yang dialami Bripka Dirgantara yang paling fatal di bagian kaki.

Korban saat ini juga masih di rawat di ruang ICU.

"Saat ini luka bakar yang sangat serius ada pada kaki kiri dan bagian atas tentunya," ujarnya.

Baca juga: Kondisi Terkini Asrama Polisi di Sukoharjo Usai Ledakan Semalam: Dijaga Polisi, Ada Satu Mobil Rusak

Menurutnya, dari keterangan pihak kedokteran untuk mengurangi rasa sakit luka bakar tersebut, korban diberikan anastesi.

"Luka bakar saat ini 70 persen ada di bagian kaki, kaki kiri itu dimungkinkan tidak bisa bergerak di observasi dokter patah tulang," jelasnya.

Karena kondisi korban yang masih belum memungkinkan, lanjut Alfian pihak kepolisian belum bisa memintai keterangan lebih lanjut.

"Ini kita tidak bisa mengantahui secara utuh karenakan korban sedang mengalami luka bakar sehingga tidakbisa meminta keterangan," jelasnya.

Kondisi Terkini Asrama Polisi Sukoharjo

Pascaledakan yang terjadi di pekarangan kosong dekat Asrama Polisi (Aspol) di Grogol, Sukoharjo, kondisi di sekitar TKP dijaga ketat oleh Polisi.

Pantauan lapangan TribunSolo.com, garis polisi terpasang di sekitaran lokasi kejadian. Sementara itu, polisi juga masih berjaga di TKP.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved