Ucapan Kelahran Anak

58 Kumpulan Ucapan Selamat Atas Kelahiran Bayi yang Berisi Doa dan Harapan

Kelahiran seorang bayi dalam sebuah keluarga, merupakan momen yang membahagiakan, tidak hanya bagi orangtua, tetapi juga orang-orang di sekitarnya

Penulis: Tribun Network | Editor: Ibnu DT
istimewa
ilustrasi bayi 

TRIBUNSOLO.COM, SOLO – Kelahiran seorang bayi dalam sebuah keluarga merupakan momen yang membahagiakan, tidak hanya bagi orangtua, tetapi juga orang-orang di sekitarnya.

Sebagai bentuk kegembiraan baisanya dapat dokalukan mengutarakan dengan ucapan kelahiran anak yang bisa diutarakan secara langsung atau lewat tulisan.

Karenanya, kita perlu memberikan ucapan selamat kepada orang tua yang baru saja menghantarkan si kecil melihat dunia.

Berikut kumpulan ucapan selamat atas kelahiran bayi yang cocok dikirimkan untuk keluarga atau teman dekat :

Simak sederet ucapan selamat atas kelahiran bayi:

1. "Selamat memasuki babak baru sebagai orangtua! Semoga dapat mengemban amanah menjadi ayah dan ibu untuk anak kalian."

2. "Selamat atas peran barumu sebagai orang tua bayi yang sehat! Kami berharap hidupmu akan dipenuhi dengan kebahagiaan bagi keluarga baru."

3. "Selamat atas kelahiran anak ketigamu. Pastinya makin lengkap keluargamu. Doa kami menyertai bayimu. Semoga menjadi anak yang saleh, berakhlak baik, mencintai Tuhan, Nabinya, dan orang tuanya di atas cinta kepada dunia. Semoga menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa."

4. "Selamat atas anggota terbaru keluargamu. Berkah dan harapan baik untuk kalian semua. Dapatkan kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran yang baik sekarang dan pada tahun-tahun mendatang."

5. "Memang tidak mudah menjadi orang tua. Semoga Allah selalu memberikan kemudahan agar kamu bisa mendidik anak-anak menjadi pribadi yang baik kelak."

6. "Semoga Allah memberikan berkah kepada anakmu dan memperluas rezekinya agar bisa tumbuh menjadi anak yang berbakti."

7. "Selamat! Sekarang saatnya menikmati kaki kecil dan bau bayimu. Kamu harus mengambil foto sebanyak mungkin. Kamu pasti tidak ingin melewatkan satu momen berharga!"

8. "Kami berharap yang terbaik saat kamu menyambut anggota baru ke keluargamu. Anak-anak bisa sangat menyenangkan. Selamat untukmu dan istrimu!"

9. "Selamat memasuki babak baru dalam kehidupan kalian! Rasanya campur aduk, ya? Jangan takut, kalian pasti bisa menjadi orangtua yang baik dan amanah untuk anak-anak kalian. Sekali lagi, selamat atas kelahiran buah hati kalian!"

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved