Info Sukoharjo

Konser Gempur Rokok Ilegal dan Peduli Bencana di Sukoharjo, Happy Asmara Sukses Hibur Penonton

Happy Asmara sukses menghibur ribuan masyarakat yang hadir dalam Konser Gempur Rokok Ilegal dan Konser Amal Peduli Korban Bencana di Sukoharjo

TribunSolo.com/Erlangga Bima Sakti
Konser Gempur Rokok Ilegal Jilid II dan Konser Amal Peduli Korban Bencana di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, Rabu (30/11/2022). Happy Asmara tengah bernyanyi bersama Bupati Sukoharjo Etik Suryani 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Konser Gempur Rokok Ilegal dan Konser Amal Peduli Korban Bencana digelar di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo, pada Rabu (30/11/2022) malam.

Konser yang menghadirkan sejumlah bintang tamu lokal dan penyanyi kondang Happy Asmara itu dibanjiri ribuan masyarakat yang ingin menonton.

Bupati Sukoharjo, Etik Suryani dalam sambutannya mengatakan bahwa hingga saat ini cukai rokok masih menjadi penyumbang pendapatan negara yang besar.

"Bahkan Bea Cukai mencatat kontribusi cukai rokok mencapai 96 persen. Tak dapat dipungkiri, keberadaan industri ini menjadi bantalan pendapatan negara," kata Etik.

Baca juga: Konser Amal Gempur Rokok Ilegal Sukoharjo Heboh, Wakil Bupati Naik Panggung Nyanyikan Lagu Bon Jovi

Bupati mengatakan, salah satu kegiatan dalam konser tersebut adalah menghimpun dana yang akan digunakan sebagai bantuan korban bencana alam di Cianjur.

"Mudah-mudahan mampu menghimpun dana yang kita harapkan dan nantinya dapat disumbangkan untuk saudara kita yang menjadi korban bencana di Cianjur," ujarnya.

Sementara itu, Konser Amal Peduli Bencana itu juga menghadirkan Happy Asmara sebagai bintang tamu utama.

Tak dipungkiri, kehadiran Happy Asmara menjadi yang paling ditunggu-tunggu oleh ribuan penonton itu.

Baca juga: Bupati Sukoharjo Etik Suryani Cek Jembatan Ambles di Desa Karangasem Bulu

Bahkan sesaat sebelum Happy Asmara naik ke panggung, berulang kali penonton berteriak memanggilnya.

Pandangan mata TribunSolo.com di lapangan, sepanjang konser tersebut, ada sejumlah pihak yang juga memberikan donasinya, bahkan ada yang memberikan sebanyak Rp 10 juta.

Happy Asmara sendiri mulai tampil sekitar pukul 21.30 WIB dan membawakan sejumlah lagu yang menjadi hits seperti Teteg Ati, Ojo Dibandingke, Klebus hingga Rungkad.

Tak mau kalah, jajaran Forkompimda mulai dari Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD hingga Kapolres Sukoharjo juga menyempatkan untuk bernyanyi bersama diatas panggung.

(*)

 

Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved