Breaking News:

Berita Karanganyar Terbaru

Lorin Group Gelar Haul ke-12 Presiden RI ke-2 Soeharto di Astana Giribangun Karanganyar

Lorin Solo Hotel kembali menjadi tuan rumah acara peringatan kematian atau Haul ke-12 Presiden RI ke-2, almarhum HM Soeharto

dok Lorin Group
Lorin Group Gelar Haul ke-12 Presiden RI ke-2 Soeharto di Astana Giribangun Karanganyar 

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Lorin Solo Hotel kembali menjadi tuan rumah acara peringatan kematian atau Haul ke-12 Presiden RI ke-2, almarhum HM Soeharto bin Kertosudiro pada Selasa-Rabu (17-18/9/2019) lalu di Astana Giribangun, Matesih, Karanganyar.

Acara haul kali ini diikuti oleh 360 jamaah Majelis Rintihan Doa Ismu A’dzom dari Sukabumi Jawa Barat pimpinan KH. AM. Saepudin, MA atau yang akrab disapa Abah Saepuddin dan diikuti juga oleh karyawan-karyawati Lorin Group.

Jemaah yang datang dari Sukabumi dengan menggunakan enam bus pariwisata ini mengadakan acara silaturahmi bersama pengurus Astana Giribangun.

Selepas silaturahmi, acara dilanjutkan dengan pembacaan tasbih, tahmid, tahlil, dzikkrulloh (tawasul) dan ditambah pembacaan Surat Yasin Sebanyak 5 kali perjamaah.

Adapun tujuan diadakannya acara haul ini sebagaimana disampaikan oleh Abah Saepudin adalah agar almarhum H.M. Soeharto bin Kertosudiro selalu dalam rahmat dan pengampunan Allah SWT.

Serta ditempatkan di surga Allah SWT yang abadi.

Kisah Miris Bocah di Aceh yang Disiksa, Dipasung & Dipaksa jadi Pengemis, Orangtua Jadi Tersangka

Kabar Terkini Pemeran Agil Penderita Kanker Otak di Sinetron Bidadari, Bersahabat dengan Ria Ricis

Kabar Terkini Pemeran Agil Penderita Kanker Otak di Sinetron Bidadari, Bersahabat dengan Ria Ricis

“Gelaran doa bersama ini merupakan mandat langsung dari Hutomo Mandala Putra atau lebih dikenal dengan Tommy Soeharto sebagai bentuk bakti seorang anak yang sholeh kepada orang tuanya," katanya.

Kemarin Rabu (18/9/2019), digelar acara yang sama di Syariah Hotel Solo.

Disampaikan Dhani Wulandari selaku Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, peringatan Haul Soeharto ini merupakan agenda rutin tahunan

Selain bertujuan untuk mendoakan, secara khusus juga untuk mendoakan unit usaha dibawah naungan Lorin Group.

"Semoga Lorin Group senantiasa diberikan kelancaran, kesuksesan dan kejayaan serta tentunya selalu berada dalam rahmat Allah SWT," ucap dia. (*)

Penulis: Garudea Prabawati
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved