Breaking News:

Solo KLB Corona

5 Fakta Pemilik Kos vs 3 Perawat RSUD Bung Karno Solo, Cekcok dengan Suami, Mengaku Sudah Komunikasi

Kabar terusirnya tiga srikandi perawat RSUD Bung Karno Solo dari tempat indekosnya di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo menghebohkan publik.

TribunSolo.com/Istimewa
Sebanyak 3 tenaga medis atau perawat RSUD Bung Karno Solo ditolak tinggal di sebuah indekos daerah Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo saat tiba di RS dengan mobil ambulance. 

TRIBUNSOLO.COM, SUKOHARJO - Kabar terusirnya tiga srikandi perawat RSUD Bung Karno Solo dari tempat indekosnya di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo menghebohkan publik.

Terlebih pihak RS yang dimiliki Pemkot Solo itu mengguh video berdurasi 2 menit 4 detik dengan momen dan narasi yang cukup dramatis saat melakukan penjemputan di indekosnya menuju RSUD di Kelurahan Semanggi, Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (27/4/2020).

Setelah ramai jadi perbincangan, bahkan Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo juga mengecam terusirnya sejumlah perawat, karena sebagai tindakan keterlaluan dan tidak manusiawi.

Termasuk kabar itu sampai pada Gubernur Ganjar Pranowo dan menelepon sehingga yang membuat pemilik indekos minta maaf.

Kini, Selasa (28/4/2020) pemilik indekos yang diketahui Siti Mutmainah memberikan klarifikasi didampingi pejabat Kecamatan Grogol.

Lantas begini, 5 fakta kasus terusirnya perawat versi pemilik indekos yang juga berprofesi sebagai bidan tersebut :

1. Perawat Sudah Kos 8 Bulan

Tiga perawat yang mengalami pengsurian bernama Intan, Rahma, dan Siska.

Pemilik indekos, Siti Mutmainah buka suara terkait kabar terusirnya ketiga perawat dari indekos yang dikelolanya di Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. 

Siti mengatakan Intan dan Rahma memang telah tinggal di indekos yang dikelolanya selama beberapa bulan, sedangkan Siska baru membayar uang muka dan belum menempati.

Camat Grogol, Bagas Windaryatno, Siti, dan Totok saat konferensi pers di Kantor Kecamatan Grogol Sukoharjo, Selasa (28/4/2020).
Camat Grogol, Bagas Windaryatno, Siti, dan Totok saat konferensi pers di Kantor Kecamatan Grogol Sukoharjo, Selasa (28/4/2020). (Tribunsolo.com/Agil Tri)
Halaman
1234
Penulis: Asep Abdullah Rowi
Editor: Reza Dwi Wijayanti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved