Breaking News:

Berita Solo Terbaru

Bocoran Kriteria Cawapres yang Dampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024 : Muda, Lincah & Cekatan

Elite Partai Gerindra di Kota Solo membocorkan siapa yang cocok mendampingi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Penulis: Iqbal Fathurrizky | Editor: Asep Abdullah Rowi
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Partai Gerindra Solo bulat mendukung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 dan membocorkan kriteria pasangan Cawapresnya. 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Iqbal Fathurrizky

TRIBUNSOLO.COM, SOLO - Elite Partai Gerindra di Kota Solo membocorkan siapa yang cocok mendampingi Prabowo Subianto untuk Pilpres 2024.

Ketua DPC Gerindra Solo, Ardianto Kuswinarno menerangkan, ada sejumlah elemen yang pastinya dilihat Ketua Umumnya untuk mendampingi sebagai Cawapres dalam pertarungan di Pilpres 2024 mendatang.

"Ada jiwa kepemimpinan anak muda, mengikuti anak-anak muda. Indonesia saat ini kan lebih suka kepemimpinan anak muda. Mengikuti zaman now, muda cekatan, energik (lincah) dan gaul," terang dia saat menghadiri Overview Tribunnews pada Kamis (2/9/2021).

Baca juga: Kenapa Prabowo Subianto Tak Ikut Pasang Baliho? Pengamat : Tak Ada Gunanya, Semua Orang Sudah Kenal

Baca juga: Tahun 2024 Diyakini Milik Prabowo, Kader Gerindra di Solo Bulat Dukung Ketua Umumnya Maju Pilpres

Terlebih Cawapres yang akan mendampingi Prabowo Subianto lanjut dia, merupakan sosok yang bisa diajak lari cepat, mengingat pekerjaan rumah di 2024 sangat luar biasa.

"Siapa pemimpinnya, PR-nya sangat luar biasa habis kena apandemi. Dampak ekonomi dan sebagainya perlu penataan. Bapak akan memilih orang (pasangan) yang energik. Bapak kencang yang satu lembek, kan gak bisa," aku dia.

Dia memastiukan jika Partai Gerindra Solo sudah bulat mendukung Ketua Umumnya Prabowo Subianto untuk berlaga di Pilpres 2024.

Ardianto mengungkapkan, pihaknya optimistis tahun 2024 yang tinggal sebentar lagi milik Prabowo Subianto.

Bahkan meskipun hasil survei selalu menempatkan sosok Menteri Pertahanan di atas, tetapi Ardianto meminta kader tidak lengah.

"Jangan bangga bapak di atas (survei). Kita harus berjuang dan bergerak sama. Tapi kita harus yakin jika tahun 2024 milik Prabowo," ungkap dia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved