Breaking News:

Berita Sragen Terbaru

Nongkrong di Pinggir Waduk Botok Sragen Bersama Teman-temannya, Pria Ini Tergelincir & Tenggelam

Seorang pria bernama Sujiono (34) tenggelam di Waduk Botok, Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Selasa (9/11/2021).

TribunSolo.com/Dok Camat
Warga berkumpul melihat lokasi kejadian seorang pria bernama Sujiono (34) tenggelam di Waduk Botok, Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Selasa (9/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Erlangga Bima Sakti

TRIBUNSOLO.COM, SRAGEN - Seorang pria bernama Sujiono (34) tenggelam di Waduk Botok, Desa Mojodoyong Kecamatan Kedawung, Kabupaten Sragen, Selasa (9/11/2021).

Informasi yang dihimpun TribunSolo.com, jika pria ber-KTP Lampung Selatan yang tinggal di Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar itu awalnya tengah nongkrong di pinggir waduk.

Tapi entah kenapa, pria tersebut tergelincir di tepian dan masuk ke dalam waduk dengan ketinggian kurang lebih sedalam 7 meter.

Menurut Camat Kedawung, Nugroho Dwi Wibowo menjelaskan, berdasarkan informasi yang diterimanya, kejadian nahas itu terjadi pada pukul 14.50 WIB.

Baca juga: Apesnya Komplotan Maling Kabel Telkom di Kartasura : Tak Hanya Tertangkap, Truk Miliknya Ikut Disita

Baca juga: BREAKING NEWS : Tak Sampai 24 Jam,ABG yang Hanyut Tersapu Air Bah Kali Gembong Karanganyar Ditemukan

Saat itu Sujiono ersama kedua temannya mengunjungi Waduk Botok untuk refreshing atau menikmati matahari tenggelam (sunset).

"Jadi tiga orang itu ke Waduk dalam rangka main saja, artinya bukan mau memancing, hanya untuk happy-happy," jelasnya kepada TribunSolo.com.

Dia membenarkan jika korban terpeleset dan masuk ke waduk, sementara diketahui tidak bisa berenang dan akhirnya tenggelam.

Kedua temannya kemudian meminta pertolongan kepada warga.

"Saya dapat laporan langsung meminta perangkat desa untuk cek lapangan, kemudian koordinasi dengan pihak-pihak terkait seperti BPBD, TNI dan Polsek," kata dia.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved