Berita Karanganyar Terbaru

Gegara Hindari Motor, Toyota Corolla Terjun ke Ladang Warga Tawangmangu Karanganyar Sedalam 10 Meter

Mobil Toyota Corolla SE tampak terperosok ke ladang warga di kawasan Tawangmangu, Karanganyar. Tak main-main, mobil terjun hingga 10 meter dalamnya

TribunSolo.com/Mardon Widiyanto
Proses evakuasi Toyota Corolla yang terperosok ke ladang milik warga, di tepi Jalan Solo-Tawangmangu, tepatnya di Dukuh Watusambang Desa Plumbon, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Minggu (18/9/2022). 

Laporan Wartawan TribunSolo.com, Mardon Widiyanto

TRIBUNSOLO.COM, KARANGANYAR - Gegara menghindari sepeda motor dari lajur berlawanan, mobil jenis sedan Toyota Corolla SE harus mengalami kecelakaan di Dukuh Watusambang, Desa Plumbon, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Senin (19/9/2022) malam.

Mobil dengan nomor polisi AD 7195 FD dan warna abu-abu metalik itu terjun ke ladang milik warga di tepi Jalan Solo-Tawangmangu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunSolo.com, mobil itu milik Yudo Wijayanto, warga Desa Dukuh, Kecamatan Banyudono, Kabupaten Boyolali.

Hanya saja ketika kecelakaan terjadi mobil dikemudikan oleh Ike Wahyudiyanto (32) warga Kecamatan Jaten, Kabupaten Karanganyar.

Baca juga: Minim Personel, Dishub Karanganyar Minta Pelaksanaan CFD Colomadu Dibantu Karang Taruna hingga Ormas

Baca juga: BPS Karanganyar Terjunkan 1.522 Petugas Home Visit untuk Susun Database Perlindungan Sosial

Kejadian bermula sekira pukul 18.30 WIB, saat mobil melintas di TKP, kemudian ada rombongan Yamaha MX yang menikung dari arah lajur berlawanan.

Ike yang mengemudikan Toyota Corolla kaget.

Dia langsung membanting setir ke kiri sehingga mobil terjun alias terpesorok ke ladang warga dengan ketinggian 10 meter. 

Karena gugup, Ike langsung menghubungi saksi 1 atau saudaranya untuk meminta bantuan.

Para penumpang lantas dijemput dan diajak ke rumah saksi 1 untuk mencari bantuan derek.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved